Pelatihan Pemanfaatan Woordpress Sebagai Sarana Bangun Website

Pelatihan Pemanfaatan Woordpress
Pelatihan Pemanfaatan Woordpress

Jakarta, NusamandiriNews–Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) merupakan adalah organisasi kemasyarakatan yang bertujuan untuk memberdayakan. Demikian juga dengan PKK RW 06, Kelurahan Tegal Parang, salah satu yang punya beberapa kegiatan seperti Keagamaan, Pendidikan, dan Sosial Kemanusiaan.

PKK hadir sebagai sebuah organisasi tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab dari ibu-ibu hebat kader PKK yang hadir untuk melayani masyarakat di lingkungan RW. 06, Kelurahan Mampang.

Baca juga: Dosen Kampus Digital Bisnis UNM Beri Pelatihan Penggunaan Sistem Informasi Berbasis Website pada Pengurus PKK

Pelatihan Pemanfaatan Woordpress

Untuk itu, dosen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membantu para kader agar dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat. Kegiatan ini terwujud dalam bentuk pelatihan sebagai perwujudan tri dharma perguruan tinggi. Kegiatan pengabdian masyarakat ini sukses terlaksana pada sabtu 13 Mei 2023,  pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB.

Kegiatan pengabdian masyarakat dilaksanakan secara offline dan online. Tim dosen serta mahasiswa yang melaksanakan kegiatan ini yakni Antonius Yadi K selaku ketua pelaksana. Ia menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk banyak membantu kader PKK rw 06, kelurahan tegal parang.

Baca juga: Untuk Tingkatkan Keahlian Anggota PKK Dalam Bidang Komputer, Dosen UNM Berikan Pelatihan Google Form

“Kami hadir untuk memberikan pelatihan pembuatan wordpress, dimana dapat bermanfaat bagi ibu-ibu kader PKK dalam hal mempermudah segala kegiatan,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (15/5).

Kegiatan pengabdian masyarakat ini, merupakan pelatihan wordpress sebagai sarana membangun website PKK RW. 06, kelurahan tegal parang.

Kegiatan pengabdian masyarakat berlangsung secara lancar dan para peserta pun mengikuti arahan-arahan yang disampaikan oleh tim dosen dan mahasiswa UNM. Suksesnya kegiatan ini berkat kerjasama anggota tim yang terdiri dari Safitri Linawati, Diah Ayu Ambarsari dan Ispandi. (UMF)