Prodi Informatika FTI UNM Akan Adakan Workshop UI/UX Aplikasi Mobile

Workshop UI/UX Aplikasi Mobile
Workshop UI/UX Aplikasi Mobile

Jakarta, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan Workshop Desain UI/UX Aplikasi Mobile. Workshop ini terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum yang tertarik dalam desain antarmuka (UI) dan pengalaman pengguna (UX) untuk aplikasi mobile. Kegiatan akan diadakan pada Kamis 26 Oktober 2023 pukul 09.00-12.00 WIB bertempat di UNM kampus Margonda Depok Jawa Barat.

Acara workshop ini akan mengundang Syahril Fadli, Konsultan Individu Asian Development Bank dan CSO PT Qeraton Artha Technologies dengan moderator Sidik.

Baca juga: Tingkatkan Literasi Data, Prodi Sains Data UNM Akan Gelar Workshop Codeless Data Science

Workshop UI/UX Aplikasi Mobile

Arfhan Prasetyo selaku ketua program studi (kaprodi) Informatika UNM mengatakan bahwa tujuan dari workshop ini untuk memberi peserta pemahaman yang mendalam tentang prinsip desain yang efektif, penggunaan alat desain yang relevan, dan cara membuat pengalaman pengguna yang menarik dan intuitif dalam aplikasi mobile.

“Manfaat dari workshop ini peserta mendapatkan keterampilan dalam desain UI/UX untuk aplikasi mobile. kemampuan praktis untuk menggunakan alat desain terbaru. Memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan ahli desain yang berpengalaman serta mendapatkan sertifikat,” terangnya dalam keterangan rilis, Senin (23/10).

Baca juga: Prodi Informatika UNM Sukses Beri Pembekalan Sertifikasi Kompetensi Cisco Network Academic

Ia menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pemahaman tentang desain UI/UX yang efektif untuk aplikasi mobile, jangan lewatkan kesempatan ini. Workshop ini akan menambah wawasan dan keterampilan dan akan meningkatkan kemampuan dalam mengembangkan aplikasi mobile.

“Untuk keikutsertaan pada workshop ini, silakan kunjungi link bit.ly/Reg-Kegiatan-Prodi-Informatika dan isi formulir untuk mendaftar. Pastikan segera mendaftar karena tempat di workshop terbatas. Benefit yang didapat ilmu yang bermanfaat, e-sertifikat serta materi workshop. Info lebih lanjut dapat menghubungi: Admisi Prodi Informatika (0896-6210-1285),” tutupnya. (UMF)