4 Tim Futsal Competition KREASI UNM 2024 Masuk Ke Semi Final

NusaMandiriNews, Jakarta –  Futsal Sport Competition Universitas Nusa Mandiri (UNM) 2024 mengumumkan 4 tim yang masuk ke dalam babak semi final berlokasi di Sport Arena Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin no. 2, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (24/1).

Baca Juga : Event KREASI UNM 2024 Ajak Atlet Untuk Jaga Sportivitas dan Integritas

Kompetisi yang berlangsung sangat sengit ini akan mempertandingkan 4 Tim yang lolos masuk Semi final dari Futsal Sport Competition Universitas Nusa Mandiri (UNM), yakni SMA IT Alfida,SMKN 5 Bekasi, SMK Poncol, dan SMK Yapemri Depok.

Walim, selaku PIC dari Futsal Competition berharap kepada empat tim yang lolos masuk dalam semi final agar bermain secara sportif.

“Saya berharap dengan empat tim yang lolos masuk ke dalam babak semi final bisa bermain secara sportif dan tetap semangat,” ujar Walim dalam wawancara langsung, Rabu (24/1).

Baca Juga : Jadi Ajang Positif Untuk Para Siswa/i SMK, Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Timur Apresiasikan Event Kreasi UNM 2024

Sementara itu, Kapten dari Tim SMK Yapemri Depok, Raffa Asyabany, mengatakan kepada rekan timnya untuk tetap menjaga kekompakan tim.

“Tetap tunjukkan ke solidaritasan, semoga apapun hasilnya nanti itu yang terbaik untuk kita intinya tetap semangat,” tandas Raffa.