Dorong Kolaborasi Inovatif dan Berdaya Saing Tinggi

Prodi Informatika dan HMIF
Prodi Informatika dan HMIF

Jakarta, NusamandiriNews— Program studi (prodi) Informatika Fakultas Teknologi Informasi Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) bersama Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF) mengadakan acara Briefing dan Koordinasi sebagai bagian dari pertemuan rutin evaluasi dan perencanaan kegiatan. Kegiatan ini diinisiasi sebagai wadah untuk memperkuat kolaborasi antara mahasiswa Informatika dalam menghadapi tantangan transformasi digital. Acara ini berlangsung pada Rabu (24 Januari 2024) dengan mengangkat tema Mendorong Kolaborasi Inovatif Menuju Mahasiswa Informatika yang Berdaya Saing Tinggi.

Arfhan Prasetyo selaku ketua Program Studi Informatika memberikan pengarahan serta menyampaikan materi yang menggarisbawahi visi dan misi Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF) serta merinci rencana kegiatan untuk periode Genap 2023-2024.

Baca juga: Kaprodi Informatika UNM Ungkapkan Apresiasi dan Kesiapan Hadapi Era AI pada Wisuda ke-35

Prodi Informatika dan HMIF Dorong Kolaborasi Inovatif dan Berdaya Saing

“Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar menjadi agen perubahan yang proaktif, kreatif dan berdaya saing tinggi di era digital,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Jumat (26/1).

Ia menyampaikan kehadiran dan partisipasi aktif mahasiswa sangat diharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Prodi Informatika UNM Sukses Gelar Seminar Technopreneurship

“Mahasiswa diundang untuk turut serta dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi Himpunan Mahasiswa Informatika. Adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif kepada mahasiswa Informatika untuk terus berkembang, berkolaborasi, dan berinovasi dalam menghadapi dinamika industri informatika yang terus berkembang pesat,” tutupnya. (UMF)