Dosen Universitas Nusa Mandiri Sukses Beri Pelatihan Inovasi Sistem Informasi dalam Monitoring Pengelola RPTRA Dahlia Kelapa Dua Wetan

Pelatihan Inovasi Sistem Informasi dalam Monitoring
Pelatihan Inovasi Sistem Informasi dalam Monitoring

Jakarta, NusamandiriNews–Kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh dosen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam memenuhi tugas Tri Darma Perguruan Tinggi yakni kegiatan pengabdian masyarakat. Pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengangkat tema “Inovasi Sistem Informasi dalam Monitoring Pengelolaa RPTRA Dahlia KDW (Kelapa Dua Wetan)”.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh pengurus dan pengelola RPTRA Dahlia KDW Kelurahan Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur, pada Sabtu 8 Juni 2024, pukul 09.00 s.d. 12.00 WIB. Kelompok dosen yang melaksanakan kegiatan ini yakni Hikmatulloh sebagai ketua pelaksana, dengan tutor Herman Kuswanto dan anggota tim Anggi Oktaviani juga Fitri Latifah.

Baca juga: Agar Penyimpanan Efektif dan Efisien, Kader PKK Ragunan Ikuti Pelatihan Arsip Digital

Pelatihan Inovasi Sistem Informasi dalam Monitoring

Hikmatulloh, ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan tujuan dari kegaitan Pengabdian Masyarakat ini untuk memberikan pengetahuan kepada pengelolaa RPTRA Dahlia.

Baca juga: Dosen Program Studi Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri Berikan Pelatihan AppSheet Pada Pengurus JPRMI

“Pelatihan ini bertujuan untuk memberi wawasan tentang bagaimana pengelolaan data kegaiatan pada RPTRA dapat terintegrasi dengan baik sehingga kinerja lebih optimal,” kata Hikmatulloh dalam rilis yang diterima, Jumat (14/6)

Tim dosen berharap lewat pelatihan ini dapat memberikan manfaat kepada pengelola RPTRA Dahlia KDW Kelurahan Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur. (UMF)