Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Dorong Mahasiswa UNM, Sukses Dalam Kembangkan Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital Kreatif

badge-check


					Workshop Digital Kreatif Perbesar

Workshop Digital Kreatif

Jakarta, NusamandiriNews–Dalam rangka mengenal lingkungan kampus, baik dari sisi akademik maupun kemahasiswaan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan Kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) 2024 pada Sabtu (29/6), di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda dengan mengundang para orang tua calon. Selain NKBO digelar juga kegiatan workshop Digital Kreatif untuk calon mahasiswa baru (camaba) di hari yang sama.

Workshop ini menghadirkan Siti Nurlela, Kepala NSC (Nusa Creative Center), sebagai narasumber utama, yang berbicara tentang perubahan digital serta bagaimana sukses membangun bisnis di era digital.

Baca juga: Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Berkolaborasi dengan NSC Dorong Inovasi Bangun Kewirausahaan Digital

Workshop Digital Kreatif

“Pentingnya beradaptasi terhadap perubahan digital, digitalisasi telah membuka peluang yang sangat luas bagi para pelaku bisnis untuk berkembang,” kata Siti.

Melalui workshop ini, NSC mengajak seluruh mahasiswa UNM memahami langkah-langkah konkret yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di bidang digital.

Baca juga: NSC Universitas Nusa Mandiri Berikan Tips Membangun Startup

“Strategi digital marketing menjadi salah satu kebutuhan untuk bisa menghadapi persaingan bisnis di tengah perkembangan teknologi yang berkembang pesat seperti saat ini. Dengan berbagai platform yang tersedia, perusahaan memiliki peluang tak terbatas untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan,” ujarnya.

Menurut Siti, dalam bisnis, strategi digital marketing merupakan bentuk perencanaan untuk memanfaatkan berbagai saluran digital guna mencapai tujuan bisnis.

“NSC berharap dengan workhsop ini, mahasiswa dapat memahami peluang bisnis digital dan semakin tertarik untuk menggali potensi di bidang bisnis,” tutupnya. (UMF)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

UNM Gandeng Catur Sentosa Adiprana Gelar Campus Hiring, Siapkan Karier Masa Depan Mahasiswa

25 Juni 2025 - 16:29 WIB

UNM Gandeng Catur Sentosa Adiprana Gelar Campus Hiring

UNM Akan Ajak Orang Tua Mahasiswa Ngobrol Santai Bareng Kampus: Kolaborasi Pendidikan di Era Digital

25 Juni 2025 - 16:13 WIB

UNM Akan Ajak Orang Tua Mahasiswa Ngobrol Santai Bareng Kampus

Mahasiswi UNM Raih Juara Final Pitch Day SheCodes Society 2025 Lewat Inovasi Aplikasi Parenting Berbasis AI

25 Juni 2025 - 15:30 WIB

Mahasiswi UNM Raih Juara Final Pitch Day SheCodes Society 2025

Mahasiswi UNM Sabet Juara 3 POMPROV DKI Jakarta 2025, Bawa Semangat Kampus Digital Bisnis ke Podium

25 Juni 2025 - 13:59 WIB

Mahasiswi UNM Sabet Juara 3 POMPROV DKI Jakarta 2025

Saatnya Naik Level! Raih Gelar Doktor di Kampus Digital Bisnis UNM!

25 Juni 2025 - 12:46 WIB

Raih Gelar Doktor di Kampus Digital Bisnis UNM!
Sedang Tren di Berita