Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Dorong Mahasiswa UNM, Sukses Dalam Kembangkan Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital Kreatif

badge-check


					Workshop Digital Kreatif Perbesar

Workshop Digital Kreatif

Jakarta, NusamandiriNews–Dalam rangka mengenal lingkungan kampus, baik dari sisi akademik maupun kemahasiswaan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan Kegiatan Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) 2024 pada Sabtu (29/6), di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda dengan mengundang para orang tua calon. Selain NKBO digelar juga kegiatan workshop Digital Kreatif untuk calon mahasiswa baru (camaba) di hari yang sama.

Workshop ini menghadirkan Siti Nurlela, Kepala NSC (Nusa Creative Center), sebagai narasumber utama, yang berbicara tentang perubahan digital serta bagaimana sukses membangun bisnis di era digital.

Baca juga: Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Berkolaborasi dengan NSC Dorong Inovasi Bangun Kewirausahaan Digital

Workshop Digital Kreatif

“Pentingnya beradaptasi terhadap perubahan digital, digitalisasi telah membuka peluang yang sangat luas bagi para pelaku bisnis untuk berkembang,” kata Siti.

Melalui workshop ini, NSC mengajak seluruh mahasiswa UNM memahami langkah-langkah konkret yang diperlukan untuk meraih kesuksesan di bidang digital.

Baca juga: NSC Universitas Nusa Mandiri Berikan Tips Membangun Startup

“Strategi digital marketing menjadi salah satu kebutuhan untuk bisa menghadapi persaingan bisnis di tengah perkembangan teknologi yang berkembang pesat seperti saat ini. Dengan berbagai platform yang tersedia, perusahaan memiliki peluang tak terbatas untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pelanggan,” ujarnya.

Menurut Siti, dalam bisnis, strategi digital marketing merupakan bentuk perencanaan untuk memanfaatkan berbagai saluran digital guna mencapai tujuan bisnis.

“NSC berharap dengan workhsop ini, mahasiswa dapat memahami peluang bisnis digital dan semakin tertarik untuk menggali potensi di bidang bisnis,” tutupnya. (UMF)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Universitas Nusa Mandiri Teken MoU dengan ACAD CSIRT, Perkuat Komitmen Keamanan Siber di Dunia Kampus

11 Juli 2025 - 15:41 WIB

Universitas Nusa Mandiri Teken MoU dengan ACAD CSIRT

UNM Gak Main-Main! Sertifikasi Asesor Diperbarui, Mutu Tetap No.1

11 Juli 2025 - 13:58 WIB

Sertifikasi Asesor Diperbarui, Mutu Tetap No.1

UNM Gelar Workshop Penyusunan Bahan Ajar Ganjil 2025/2026, Perkuat Kurikulum Berbasis OBE dan Kebutuhan Industri

11 Juli 2025 - 12:38 WIB

UNM Gelar Workshop Penyusunan Bahan Ajar Ganjil 2025/2026

Informatika UNM Siapkan Talenta Digital Tangguh, Tampil Aktif di ACAD CSIRT Summit 2025

11 Juli 2025 - 11:32 WIB

Tampil Aktif di ACAD CSIRT Summit 2025

Belajar, Magang, Kolaborasi! Ini Cara UNM Cetak Talenta Digital Tangguh Lewat Skema 3+1

11 Juli 2025 - 11:07 WIB

Ini Cara UNM Cetak Talenta Digital Tangguh Lewat Skema 3+1
Sedang Tren di Berita