Manfaatkan Teknologi AI, UNM Kampus Tangerang Sukses Gelar Workshop Digibistech

Workshop Digibistech
Workshop Digibistech

Tangerang, Nusamandirinews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Tangerang menyelenggarakan Workshop Digibistech, acara yang berfokus pada pemanfaatan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mempermudah proses belajar mengajar di sekolah. Acara ini diadakan pada Selasa 30 April 2024, pukul 09.00-12.00 WIB.

Baca juga: UNM Kampus Tangerang Sukses Adakan CreaBesT

Workshop Digibistech

Workshop Digibistech menghadirkan Setiaji, CBO Kian Organizer, sebagai narasumber utama. Ia memaparkan materi tentang bagaimana AI dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, seperti dalam hal personalisasi pembelajaran, penilaian otomatis, dan pembuatan konten edukasi yang interaktif.

“Dengan teknologi AI dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sehingga guru dapat berinovasi dalam penggunaan teknologi pada proses pembelajaran,” katanya.

Baca juga: Kompak dan Solid Cermin Persaudaraan UNM Kampus Tangerang

Ia pun berharap penerapan teknologi AI di kelas bisa meningkatkan kualitas pembelajaran. Dan mengembangkan konten edukasi yang lebih interaktif dan menarik bagi siswa.

“Semoga workshop ini dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan bantuan teknologi AI,” tutupnya. (UMF)