UNM Kampus Tangerang Sukses Adakan CreaBesT

Tangerang, NusamandiriNews – Mandiri Digital Universe (MDU) bersama Universitas Nusa Mandiri (UNM) Sebagai Kampus Digital Bisnis sukses menyelenggarakan CreaBesT (Creative Business and Talent) di UNM kampus Tangerang, 20 – 21 Oktober 2022.

CreaBesT yang berlangsung selama dua hari berturut-turut ini menghadirkan satu narasumber dimasing-masing harinya, antara lain Bryan Givan dan Maruloh yang ahli di bidangnya masing-masing.

Asep Sayfulloh selaku Kepala Kampus UNM kampus Tangerang mengatakan, bahwa CreaBesT ini diikuti beberapa sekolah rekanan UNM seperti SMK YP Karya 1, SMK Pariwisata Gema Gawita Kota Tangerang, SMK Labschool Tangerang Raya, dan SMK Al Ijtihad Tangerang.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Bekerjasama Dengan MDU Akan Gelar CreaBest

MDU Bekerja Sama Dengan UNM Kampus Tangerang

“Kami menyambut baik program CreaBesT yang diselenggarai oleh MDU bekerja sama dengan UNM kampus Tangerang. CreaBesT juga menjadi ajang untuk mengenalkan UNM ke siswa/i sekolah rekanan,” tutur Asep, Jumat (21/10).

Ia menjelaskan, UNM bekerja sama dengan MDU ingin memberikan manfaat lebih dengan pembelajaran dan wawasan baru dalam hal konten kreatif serta digital kreatif, salah satunya dengan memberikan gambaran siswa/i sekolah untuk praktek langsung dalam studio Podcast.

“CreaBesT ini dikemas dengan kunjungan industri melalui startup rekanan seperti MTryout dan MileniaNews. Sekaligus memberikan kesempatan startup yang bekerja sama untuk mengenalkan startupnya masing-masing,” ujarnya.

Ia mengatakan, UNM kampus Tangerang ini beralamat di jalan Daan Mogot No. 31, RT.001/RW.005, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kampus ini sangat strategis karena dekat dengan pusat kuliner daerah Tangerang dan tidak jauh dari commuterline, yaitu stasiun Tangerang.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Bekerjasama Dengan MDU Akan Gelar CreaBest

Sementara itu, Muhammad Dwi Kurnainsyah dari SMK SMK Al Ijtihad Tangerang merasa senang mengikuti CreaBesT karena diajarkan banyak hal, baik dari teori hingga prakteknya.

Di lain sisi, siswa dari SMK Labschool Tangerang Raya yakni Agung Sasono Firdaus mengungkapkan bahwa acara ini sangat menarik dan memberikan banyak wawasan baru baginya.

Mereka mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh MDU dan UNM kampus Tangerang dalam mengikuti kegiatan CreaBesT ini.(ACH)