Nusamandiri Startup Center Hadiri Sharing Diskusi Guna Perluas Wawasan Bisnis Startup

Nusamandiri Startup Center Hadiri Sharing Diskusi
Nusamandiri Startup Center Hadiri Sharing Diskusi

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Startup Center (NSC) sebagai sebuah wadah pembinaan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam membangun startup terus berkomitmen dan memperluas wawasan lewat berbagai seminar dan sharing diskusi. Untuk memperdalam dan memperluas jaringan, NSC menghadiri acara Startup Networking Event: Op4mize Costs and Avoid Lock-in for Your Startup, yang diselenggarakan oleh Pixartistic pada Selasa, 28 Mei 2024.

Acara ini berlangsung dari pukul 09.30 hingga 13.30 WIB di Paloma Resto, Des Indes Hotel, yang berlokasi di Jl HOS Cokroaminoto No 84-86, Menteng, Jakarta. Event ini menghadirkan suasana yang nyaman dan interaktif bagi para peserta untuk saling berbagi pengalaman dan memperluas jaringan.

Baca juga: Kasih Imun Bisnis, NSC Dorong Mahasiswa UNM Ciptakan Ide Startup

Nusamandiri Startup Center Hadiri Sharing Diskusi

Siti Nurlela, kepala NSC mengatakan bahwa NSC, sebagai salah satu pusat pengembangan startup di Universitas Nusa Mandiri, tentu sangat antusias untuk berpartisipasi dalam acara ini.

“Dengan menghadiri acara ini, NSC berharap dapat memperkuat kolaborasi dan networking dengan berbagai startup dan pihak-pihak terkait, serta terus mendukung pertumbuhan ekosistem startup di Indonesia,” ungkap Siti yang juga ikut dalam acara Startup Networking Event.

Acara ini diisi dengan sesi pitching startup dari Akamai, di mana para peserta berkesempatan untuk berdiskusi dengan topik utama tentang startup Akamai dan bagaimana mengoptimalkan biaya serta menghindari lock-in dalam pengembangan startup.

Baca juga: Dorong Mahasiswa UNM, Sukses Dalam Kembangkan Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital Kreatif

“Lewat acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan strategi berharga bagi para pelaku startup untuk mengembangkan bisnis dengan lebih efisien dan berkelanjutan,” ungkap Siti.

Selain sesi pitching, acara ini juga menjadi ajang networking bagi para peserta untuk saling bertukar ide, berdiskusi mengenai tantangan dan peluang di dunia startup, serta menjalin kemitraan yang potensial untuk mendukung pertumbuhan bisnis masing-masing.

“Hadirnya NSC dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung ekosistem startup di Indonesia dan berperan aktif dalam menciptakan inovasi-inovasi baru di industri teknologi,” tutupnya. (UMF)