Agresif Beri Peluang, Universitas Nusa Mandiri Hadir di Job dan Edu Fair SMK Taman Siswa 2 Jakarta

Universitas Nusa Mandiri Hadir di Job dan Edu Fair
Universitas Nusa Mandiri Hadir di Job dan Edu Fair

Jakarta, NusamandiriNews–Suasana meriah dan penuh semangat terasa di SMK Taman Siswa 2 Jakarta pada Rabu, 31 Juli 2024 di acara Job dan Edu Fair. Puluhan kampus dan perusahaan terkemuka turut ambil bagian dalam acara ini, termasuk Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang hadir beri banyak peluang pada siswa/i SMK Taman Siswa 2 Jakarta.

Ishak Kholil, kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Kramat menyampaikan acara ini menjadi ajang pertemuan antara dunia pendidikan dan dunia kerja yang sangat dinanti oleh para siswa. Sebab acara penting ini, memberikan informasi dan peluang bagi para siswa untuk mengenal lebih dekat berbagai institusi pendidikan dan perusahaan.

Baca juga: Campus Recruitment di UNM Kampus Kramat Sukses Digelar

Universitas Nusa Mandiri Hadir di Job dan Edu Fair

“Sambutan yang penuh inspirasi ini membuka jalan bagi para peserta untuk mengeksplorasi berbagai pilihan karier dan pendidikan yang tersedia, serta memahami kebutuhan dunia kerja saat ini,” kata Ishak dalam rilis yang diterima, Kamis (1/8).

Menurut Ishak, Universitas Nusa Mandiri, telah menjalin kerjasama erat dengan SMK Taman Siswa 2, kini hadir dalam acara edufair dengan membawa berbagai informasi penting yang sangat dibutuhkan oleh peserta.

“Salah satu daya tarik utama dari UNM yakni program-program beasiswa unggulan yang ditawarkan, yang dipresentasikan secara komprehensif. Presentasi ini memberikan gambaran lengkap mengenai berbagai peluang beasiswa yang dapat dimanfaatkan oleh para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tanpa kendala biaya,” jelasnya.

Baca juga: Hibah Alat Kebersihan Maba UNM Kampus Kramat

Ishak menegaskan bahwa antusiasme para siswa terlihat jelas saat mereka mengunjungi stan Universitas Nusa Mandiri dan berdiskusi langsung dengan perwakilan kampus. Informasi mengenai program studi unggulan, fasilitas kampus, dan peluang beasiswa menjadi magnet yang menarik perhatian banyak pengunjung.

“Dengan berakhirnya acara Job dan Edu Fair ini, diharapkan para siswa mendapatkan inspirasi dan motivasi untuk meraih masa depan yang cerah melalui pendidikan yang berkualitas dan peluang karier yang menjanjikan,” tutupnya. (UMF)