Jangan Cuma Jago Kandang, Ayo Ikut Kompetisi Mahasiswa ACTION 3rd 2024

Kompetisi Mahasiswa ACTION 3rd 2024
Kompetisi Mahasiswa ACTION 3rd 2024

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan membuka kompetisi mahasiswa bertajuk “ACTION 3rd 2024” dengan tema “Driving Digital Transformation: Pioneering Innovation in Information Technology and Artificial Intelligence for the Future”. Pendaftaran dan pengumpulan abstrak sudah dibuka sejak 1 Juli hingga 28 Agustus 2024. Pengumuman 10 Abstrak terbaik pada Jumat 30 Agustus 2024. Presentasi abstrak akan dilaksanakan pada Kamis 5 September 2024, pengumuman pemenang pada Jumat 6 September 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan secara daring, setelah proses seleksi awal, peserta 10 besar akan mendapat kesempatan untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3 melalui presentasi abstrak didepan para juri secara daring.

Baca juga: Komunitas Ilmiah Mahasiswa, Student Branch Nusa Mandiri Sukses Gelar Abstract Competition

Kompetisi Mahasiswa ACTION 3rd 2024

M Rangga Ramadhan Saelan, staff wakil rektor II bidang non akademik Universitas Nusa Mandiri mengatakan bahwa kompetisi ini bertujuan untuk mendorong dan menginspirasi para mahasiswa dalam menciptakan inovasi di bidang Teknologi Informasi dan Kecerdasan Buatan yang akan menjadi pilar masa depan.

“Kegiatan tahunan ini di dipelopori oleh komunitas Student Branch IEEE Nusa Mandiri, hal ini merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk menampilkan ide-ide kreatif dan solutif dalam bentuk abstrak yang menggambarkan penelitian mereka. Melalui kompetisi ini, diharapkan muncul gagasan-gagasan brilian yang dapat berkontribusi pada perkembangan teknologi digital di Indonesia,” paparnya dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (5/8).

Baca juga: Ayo Ikut Abstract Competition Student Branch, Jangan Sampai Ketinggalan!

Sementara itu, Hans selaku ketua Student Branch IEEE Universitas Nusa Mandiri (UNM) menuturkan dirinya dan tim mengundang seluruh mahasiswa perguruan tinggi seluruh indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam kompetisi ini dan menjadi bagian dari transformasi digital yang sedang berlangsung.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan panduan pengumpulan abstrak, silakan kunjungi sosial media resmi Universitas Nusa Mandiri atau dapat hubungi panitia pelaksana melalui email [nusamandiri.ieee@gmail.com]. Mari bersama-sama kita wujudkan inovasi dan transformasi digital untuk masa depan yang lebih cerah,” ajak Hans.

Silahkan segera mendaftarkan diri dan mengirimkan abstrak penelitian melalui link registrasi dan submit: https://bit.ly/ACTION_SBUNM_2024. Abstrak yang dikirim akan dinilai oleh panel juri yang terdiri dari para ahli di bidang Teknologi Informasi dan Kecerdasan Buatan. (UMF)