Upaya HIMABIG Ciptakan Ekosistem Berkualitas, Kepengurusan HIMABIG Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

Kepengurusan HIMABIG Periode 2024/2025 Resmi Dilantik
Kepengurusan HIMABIG Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

Jakarta, NusamandiriNews—HIMABIG (Himpunan Mahasiswa Bisnis Digital) merupakan organisasi kemahasiswaan Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang hadir sebagai wadah bagi mahasiswa Bisnis Digital untuk mengembangkan potensi diri, baik secara akademik maupun non-akademik. Dengan visi menjadi organisasi kemahasiswaan yang unggul dan berdampak, HIMABIG tidak hanya fokus pada peningkatan kualitas individu, tetapi juga berkontribusi aktif dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Melalui berbagai program kerja yang kreatif dan kolaboratif, HIMABIG berupaya menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan mahasiswa dan pengembangan ilmu pengetahuan. Pada Rabu 11 September 2024, telah dilakukan peresmian anggota kepengurusan HIMABIG periode 2024/2025.

Baca juga: UNM Serahkan SK Ormawa BEM dan HIMABIG

Kepengurusan HIMABIG Periode 2024/2025 Resmi Dilantik

Dalam sambutannya, ketua umum HIMABIG terpilih Jalalludin Sasetio memaparkan visi organisasi yang sangat menarik, yaitu menciptakan lingkungan kampus yang kondusif bagi mahasiswa Bisnis Digital untuk mengembangkan minat dan bakat.

“Untuk mencapai visi tersebut, HIMABIG telah merancang sejumlah program kerja yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan mahasiswa saat ini. Beberapa di antaranya adalah sharing session dan workshop, seminar wajib, membangun bisnis berbasis digital, berkolaborasi dengan ormawa dalam kampus maupun diluar kampus, ikut serta dalam berbagai kompetisi/ lomba dan masih banyak lagi,” jelas Jalalludin dalam rilis yang diterima, Selasa (17/9).

Selain pemaparan visi dan misi, acara pelantikan juga dimeriahkan dengan pengenalan seluruh anggota kepengurusan baru. Masing-masing anggota memiliki semangat dan potensi yang besar untuk membawa HIMABIG ke arah yang lebih baik.

Baca juga: HIMABIG Bersama Mandiri Digital Universe Sukses Gelar Webinar Digital

Sementara itu, Lia Mazia selaku Kaprodi Bisnis Digital memberikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif dan semangat para anggota HIMABIG. Ia berharap HIMABIG dapat menjadi wadah yang efektif bagi mahasiswa untuk mengembangkan diri dan berkontribusi aktif dalam berbagai kegiatan kampus.

“Saya sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh HIMABIG. Saya yakin dengan semangat dan kreativitas yang dimiliki oleh anggota, HIMABIG akan mampu memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan kampus,” ujar Lia.

Dengan dilantiknya kepengurusan baru ini, Lia berharap HIMABIG dapat semakin solid dan aktif dalam menjalankan berbagai program kerjanya. HIMABIG diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai pihak, baik internal maupun eksternal kampus.

“Selamat kepada seluruh anggota kepengurusan HIMABIG periode 2024/2025! Semoga sukses dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan,” tegas Lia. (UMF)