STMIK Nusa Mandiri Antusias Mengikuti Program PHP2D

Jakarta-Nusa Mandiri

Program tahunan pemerintah dalam hal pembinaan desa yaitu PHP2D  (Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan Desa) menjadi salah satu program inti STMIK Nusa Mandiri dari tahun-tahun terakhir, hal ini dikarenakan dapat mendorong mahasiswa/i khususnya yang tergabung ke dalam organisasi mahasiswa mendapatkan pengalaman dan pembelajaran lebih, tidak hanya ilmu teori dari perkuliahan, dengan mengikuti program ini mereka akan di tempa mengenai ilmu lapangan mengenai problematika masyarakat luas. 

Rabu (17/06/2020) STMIK Nusa Mandiri mengadakan sosisalisasi terhadap mahasiswa/i khususnya yang tergabung kedalam Organisasi Mahasiswa STMIK Nusa Mandiri, kegiatan tersebut dilakukan secara during/online melalui media video conference sehingga kegiatan dapat dilakukan tanpa harus mengadakan pertemuan jarak dekat dikarenakan keadaan sekarang yang masih terbilang belum cukup kondusif. Yang di pandu dan diisi oleh bagian kemahasiswaan STMIK Nusa Mandiri.

Tujuan dilakukan sosialisasi PHP2D ini diharapkan dapat memberi pemahaman kepada mahasiswa dan mendorong mereka agar dapat berkontribusi dalam kegiatan ini, sehingga mereka memiliki peluang untuk mendapatkan ilmu dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang terdapat di lingkungan masyarakat, sehingga menciptakan lulusan mahasiswa STMIK Nusa Mandiri yang kreatif, mandiri dan siap berkontribusi untuk kehidupan bermasyarakat luas.

“tentunya pengalaman adalah ilmu berharga bagi kita semua, dengan mengikuti kegiatan ini wawasasan yang kalian dapatkan akan lebih luas sehingga ini menjadi kesempatan yang bagus untuk untuk mewujudkannya” kata pak arif selaku Waket II STMIK Nusa Mandiri. Apresiasi dan kontribusi dari STMIK Nusa Mandiri sangat besar terhadap program kegiatan pemerintah ini, dan semoga ini menjadi Langkah awal bagi lembaga untuk menciptakan lulusan mahasiswaa STMIK Nusa Mandiri yang diharapkan.