Dosen Dan Mahasiswa Terjun Dalam Program Nusa Mandiri Berbagi Sebagai Pengabdian Pada Masyarakat

Tangerang – Nusa Mandiri

Bulan Ramadhan 1441 H/2020 M merupakan moment yang tepat untuk saling berbagi kepada sesama. STMIK Nusa Mandiri selama bulan ramadhan ini memiliki Program yang diberinama Nusa Mandiri Berbagi.

Hari ini merupakan hari ke-7 Nusa Mandiri Tangerang melaksanakan kegiatan berbagi, dengan dilakukan oleh ketua RT, ketua RW dosen-dosen dan mahasiswa-mahasiswa.

Setiap hari STMIK Nusa Mandiri membagikan 100 box nasi terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan, banyak sekali masyarakat yang terdampak dari adanya pandemi Covid 19 yang sangat mengharapkan adanya kegiatan sosial seperti ini.

Lokasi yang digunakan untuk membuka stand makanan gratis ini yaitu di halaman parkir Kampus STMIK Nusa Mandiri Tangerang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 25 hari pada bulan ramadhan. Mulai tanggal 24 April sampai dengan 18 Mei 2020. Kegiatan ini juga merupakan bentuk pengabdian masyarakat bagi dosen-dosen STMIK Nusa Mandiri.

“Mengapa kali ini kita melakukan pengabdian masyarakat seperti ini, yang kami rasa agak kurang relevan dengan jurusan kami, tapi menurut kami pengabdian seperti ini sangat dibutuhkan pada saat seperti ini, dimana banyak sekali orang yang kena PHK dan mendapat imbas atau dampak dari adanya Covid-19” ungkap salah satu dosen.

 “Terima kasih Nusa Mandiri, kami sangat terbantu dengan adanya program ini, pokoknya terima kasih banyak”, papar salah satu driver ojek online yang menerima nasi box.

“Semoga hal kecil ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”, ujar Popon salah satu dosen STMIK Nusa Mandiri. (NRX)