Tingkatkan Kreativitas Dan Inovasi Mahasiswa, Universitas Nusa Mandiri Adakan Sosialisasi PKM

sosialisasi PKM 2022
sosialisasi PKM 2022

Jakarta, NusamandiriNews–Upaya meningkatkan kreativitas dan inovasi serta memacu semangat mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan kegiatan sosialisasi PKM (Program Kreativitas Mahasiswa).

Kegiatan ini akan berlangsung pada Selasa, 19 Oktober 2021 esok, dan akan dilaksanakan secara online melalui zoom dengan terbagi menjadi dua sesi kegiatan yakni sesi I pukul 10.00-12.00 WIB dan sesi II pukul 19.00-21.00 WIB. Akan menghadirkan dua narasumber untuk dua sesi yang berbeda. Sesi pertama dengan narasumber Nurmalasari dan sesi kedua dengan narasumber Ummu Radiyah.

Sosialisasi PKM 2022

Nurmalasari mengatakan kegiatan sosialisasi ini bersifat gratis dan terbatas, khusus untuk mahasiswa semester lima.

“Sosialisasi ini untuk menumbuhkan semangat berpartisipasi dan menuangkan ide kreativitas juga inovatif mahasiswa menuju pendanaan PKM 2022,” ujarnya.

Ia melanjutkan kegiatan sosialisasi PKM ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh bidang kemahasiswaan Universitas Nusa Mandiri (UNM). Adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah dan mampu memfaslitiasi mahasiswa yang memiliki minat pada PKM.

“Benefit yang akan didapat oleh mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini tentunya ialah ilmu yang bermanfaat juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Mahasiswa dapat segera mendaftarkan diri pada link ini,” tutupnya. (UMF)