Webinar Pemasaran Hotel Dalam Persaingan Industri

webinar hotel
webinar hotel

JAKARTA, NusamandiriNews–Webinar pemasaran hotel dalam persaingan industri akan segera digelar oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM) program studi Perhotelan. Perubahan besar dalam dunia bisnis Perhotelan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, tentunya diperlukan penerapan strategi pemasaran modern yang tepat sasaran. Perubahan tersebut membawa dampak yang besar pula dalam perubahan media promosi yang ada. oleh karenanya, para personil marketing perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti ritme perkembangan teknologi yang ada.

Baca juga: Prodi Ilmu Komputer UNM Sukses Gelar Webinar On Python Programming

Webinar Hotel

Dengan ritme perkembangan teknologi yang ada maka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Perhotelan akan menggelar kegiatan Webinar dengan tema Pemasaran Hotel dalam Persaingan Industri Perhotelan yang akan diadakan pada Selasa (7/12) mendatang, dimulai pada pukul 10.00 sd selesai.  Webinar diadakan free dengan link dengan narahubung Sari di telp 08990337011.

Webinar akan diisi pembicara oleh Nova Andriansyah Putra, merupakan dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan akan dipandu oleh Retno Novitasari, kegiatan ini mengundang Mahasiswa baik Universitas Nusa Mandiri (UNM) ataupun dari kampus lain, Dosen, dan umum.

Baca juga: Keunggulan Mahasiswa Prodi Perhotelan yang Jadi Incaran Dunia Industri

Perubahan besar dalam dunia bisnis seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, tentunya diperlukan penerapan strategi pemasaran modern yang tepat sasaran. Perubahan tersebut membawa dampak yang besar pula dalam perubahan media promosi yang ada. oleh karenanya, para personil marketing perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti ritme perkembangan teknologi yang ada. (UMF)