Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Webinar Pemasaran Hotel Dalam Persaingan Industri

badge-check


					webinar hotel Perbesar

webinar hotel

JAKARTA, NusamandiriNews–Webinar pemasaran hotel dalam persaingan industri akan segera digelar oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM) program studi Perhotelan. Perubahan besar dalam dunia bisnis Perhotelan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, tentunya diperlukan penerapan strategi pemasaran modern yang tepat sasaran. Perubahan tersebut membawa dampak yang besar pula dalam perubahan media promosi yang ada. oleh karenanya, para personil marketing perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti ritme perkembangan teknologi yang ada.

Baca juga: Prodi Ilmu Komputer UNM Sukses Gelar Webinar On Python Programming

Webinar Hotel

Dengan ritme perkembangan teknologi yang ada maka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Perhotelan akan menggelar kegiatan Webinar dengan tema Pemasaran Hotel dalam Persaingan Industri Perhotelan yang akan diadakan pada Selasa (7/12) mendatang, dimulai pada pukul 10.00 sd selesai.  Webinar diadakan free dengan link dengan narahubung Sari di telp 08990337011.

Webinar akan diisi pembicara oleh Nova Andriansyah Putra, merupakan dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan akan dipandu oleh Retno Novitasari, kegiatan ini mengundang Mahasiswa baik Universitas Nusa Mandiri (UNM) ataupun dari kampus lain, Dosen, dan umum.

Baca juga: Keunggulan Mahasiswa Prodi Perhotelan yang Jadi Incaran Dunia Industri

Perubahan besar dalam dunia bisnis seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, tentunya diperlukan penerapan strategi pemasaran modern yang tepat sasaran. Perubahan tersebut membawa dampak yang besar pula dalam perubahan media promosi yang ada. oleh karenanya, para personil marketing perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti ritme perkembangan teknologi yang ada. (UMF)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Didukung Program IEP 3+1, Mahasiswa UNM Raih Pendanaan P2MW 2025

15 Juli 2025 - 14:39 WIB

Mahasiswa UNM Raih Pendanaan P2MW 2025

Dosen Senior Tetap Melek Digital, Bukti Semangat Belajar Tak Punya Batas Usia

15 Juli 2025 - 14:12 WIB

Dosen Senior Tetap Melek Digital

Duit Tipis Bukan Halangan: UNM Kasih KIP Kuliah dan Skema IEP 3+1

15 Juli 2025 - 13:42 WIB

UNM Kasih KIP Kuliah dan Skema IEP 3+1

Kuliah Gratis & Magang Setahun? UNM Buka Pendaftaran KIP Kuliah 2025 dengan Skema IEP 3+1!

15 Juli 2025 - 12:48 WIB

UNM Buka Pendaftaran KIP Kuliah 2025 dengan Skema IEP 3+1

Gak Cuma Kuliah Gratis, Tapi Juga Dapat Pengalaman Magang Setahun Lewat Program IEP 3+1

15 Juli 2025 - 11:16 WIB

Gak Cuma Kuliah Gratis, Tapi Juga Dapat Pengalaman Magang
Sedang Tren di Berita