Agar Semakin Kreatif Dalam Berpikir, Ayo Ikut Webinar FEB UNM

Webinar FEB UNM
Webinar FEB UNM

Jakarta, NusamandiriNews— Universitas Nusa Mandiri (UNM) FEB (Fakultas Ekonomi & Bisnis) Program Studi (Prodi) Perhotelan, Manajemen dan Bisnis Digital akan kembali mengadakan webinar. Webinar kali ini akan bertema “Sharpening Your Creative Thinking Skill”. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (29/6), pukul 13.00 s.d 15.00 WIB menghadirkan pembicara yaitu Anesya Macita Putri sebagai owner social commerce (@toserbanya.id). Acara akan dipandu oleh Widi Astuti selaku dosen prodi Bisnis Digital.

Baca juga: UNM Sukses Gelar Webinar dan Penandatanganan MoU Dengan AIDI

Webinar FEB

Ida Zuniarti selaku dekan FEB Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan mahasiswa perlu untuk berpikir kreatif agar menemukan sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan oleh orang lain.

“Berpikir kreatif membutuhkan kemampuan analisa mengenai sesuatu yang sudah ada selama ini. Segala sesuatu yang sudah ada dapat diolah untuk menghasilkan sesuatu yang baru, yang memiliki manfaat baru,” terangnya pada media, Selasa (21/6).

Baca juga: Ayo Generasi Milenial, Ikut Webinar Sosial Media Marketing Bersama UNM

Ia menambahkan, saat ini hampir semua pekerjaan membutuhkan inovasi yang sumbernya berasal dari kemampuan berpikir positif. Untuk itu, FEB mengundang seluruh mahasiswa UNM untuk hadir pada webinar ini.

“Ayo ikut webinar FEB dengan link pendaftaran https://bit.ly/DaftarWebinarCreativeThinking. Dengan biaya Pendafataran (HTM) Rp 25.000 yang bisa ditransfer ke Rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 an. Yayasan Indonesia Nusa Mandiri. Peserta akan mendapatkan materi webinar dan e-sertifikat,” tutupnya. (UMF)