Kembali, UNM Kampus Damai Teken Program Kerjasama Dengan SMKN 15 Jakarta

UNM Kampus Damai Teken MoU
UNM Kampus Damai Teken MoU

Jakarta, NusamandiriNews—Berangkat dari harmonisnya hubungan kerjasama Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai dengan SMKN 15 Jakarta dalam beberapa kegiatan, diantaranya olimpiade akuntansi, classmeeting support, narasumber motivasi karir, pemberian beasiswa prestasi di pagelaran wisuda SMKN 15. Beberapa kegiatan tersebut merupakan implementasi kerjasama yang sudah dilaksanakan.

Kini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai yang beralamat di Jl Damai No 8, Warung Jati Barat, Jakarta Selatan melakukan perpanjangan kerjasama dengan SMKN 15 Jakarta. Teken kesepakatan kerjasama ini akan berlaku hingga 10 Agustus 2025. Kesepakatan kerjasama ini telah kembali diperpanjang pada Rabu (10/08), silam pukul 09.00 WIB, di sekolah SMKN 15 Jakarta.

Baca juga: UNM Kampus Damai Sokong Siswa Berprestasi Dengan Beasiswa Kuliah

UNM Kampus Damai Teken MoU

Setiaji selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai mengatakan bahwa isi dari kesepatakatan kerjasama ini dalam bidang kegiatan seminar/workshop, penelitian, pengajaran, dan pengabdian masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk saling membantu dan saling menguntungkan kedua belah pihak. Kerjasama ini merupakan payung bagi Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk melakukan langkah bantuan penguasaan iptek dan wawasan lingkungan dilandasi iman dan takwa,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (15/8).

Ia menyebutkan perpanjangan kerjasama ini sangat penting dilakukan setelah dua tahun lalu melakukan penandatangan kerjasama dengan SMKN 15 Jakarta, tepatnya 10 Agustus 2020 lalu.

“Kesepakatan kerjasama ini kembali diperpanjang untuk melanjutkan program kerja yang telah berlangsung sebelumnya untuk saling mendukung dan memajukan generasi di bidang teknologi,” katanya.

Pada kesempatan ini, Prihatin Gendra Priyadi selaku kepala SMKN 15 Jakarta menyampaikan penandatanganan kembali kesepakatan kerjasama ini sebagai bentuk pengembangan visi dan misi sekolah dari segi karakter, digipreneur dan karier yang kontinyu.

“Kami berharap kerjasama ini dapat terus berjalan lancar dan berkelanjutan untuk saling menguntungkan dan saling mendukung demi mewujudkan generasi yang bertalenta digital,” ungkapnya.

Baca juga: UNM Kampus Damai Dukung Graduation Ceremony SMKN 15 Jakarta

Sementara itu, rektor Universitas Nusa Mandiri, Prof Dr Dwiza Riana menyambut baik perpanjangan kerjasama antara UNM kampus Damai dengan SMKN 15 Jakarta. Dengan kerjasama ini, maka kami berkomitmen akan melakukan segala hal sesuai mekanisme, agar saling membantu dan mendukung.

“Optimis kerjasama dengan SMKN 15 Jakarta bisa saling mendorong untuk meningkatkan kinerja baik Universitas Nusa Mandiri (UNM) maupun SMKN 15 Jakarta,” tandasnya. (UMF)