Kenalkan Kehidupan Kampus Pada Maba, Lewat MOKA

MOKA Kampus Tangerang
MOKA Kampus Tangerang

TANGERANG, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang mengadakan acara Masa Orientasi Kampus (MOKA) pada PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru) Tahun Akademik 2022/2023 yang bertema Ignite Your Creativity. MOKA sukses terlaksana di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tanggerang, Rabu (7/9) pukul 19.00-21.00 WIB.

Asep Sayfulloh kepala kampus UNM kampus Tangerang mengatakan kegiatan tersebut telah diikuti oleh mahasiswa baru (maba) Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang Tahun Akademik 2022/2023.

Baca juga: MOKA Jadi Ruang Diskusi Bagi Mahasiswa Baru

Kenalkan Kehidupan Kampus Lewat MOKA

“Acara tersebut telah sukses diadakan secara offline dengan berbagai macam kegiatan yang mampu membangun semangat baru bagi maba. Pada MOKA kali ini, seluruh maba juga menyerahkan hibah alat kebersihan pada ketua RW 08 Sukarasa untuk dimanfaatkan bagi balai warga 08,” katanya dalam rilis yang diterima, Senin (12/9).

Rani Irma Handayani selaku dosen program studi (prodi) Sistem Informasi yang hadir sebagai narasumber menyampaikan materi prihal akademik, aturan perkuliahan dan tata tertib selama menjadi mahasiswa di UNM.

“UNM berkomitmen menciptakan lulusan yang berkualitas dan berinovasi berbasis teknologi informasi dengan mengenalkan kehidupan kampus diawal perkuliahan pada mahasiswa baru,” ujarnya.

Sementara itu, Maruloh selaku kepala bagian Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) juga sebagai narasumber menjelaskan tentang materi non akademik, dimana materi ini juga sebagai pendukung perkuliahan mahasiswa.

“Mahasiswa UNM selain dapat berprestasi di sisi akademik juga dapat mengembangkan potensi diri dalam bidang non akademik,” tandasnya.

Baca juga: Kegiatan MOKA, Mantapkan Maba UNM Menatap Masa Depan

Di kegiatan MOKA ini, diawali pula dengan sambutan dari Prof Dr Dwiza Riana selaku rektor UNM, ia mengucapkan selamat bergabung menjadi mahasiswa baru di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang pada seluruh maba.

“Selamat bergabung di UNM kampus Tangerang dan semoga perkuliahan dapat berjalan dengan lancar juga tepat waktu,” ucapnya. (UMF)