Prodi Manajemen Kampus Digital Bisnis UNM Siap Gelar Webinar Perencanaan Keuangan Bagi Milenial

Prodi Manajemen Siap Gelar Webinar
Prodi Manajemen Siap Gelar Webinar

JAKARTA, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandir (UNM) akan menggelar webinar dengan tema “Perencanaan Keuangan Dan Investasi Bagi Generasi Milienial pada Rabu (7/12) pukul 13.30 WIB. Kegiatan webinar ini akan mengundang Kusmaydi seorang Business Development Manager PT Bank DBS Indonesia dengan moderator Bryan Givan, Dosen Prodi Manajemen serta seorang Content Creator.

Instianti Elyana selaku ketua prodi (kaprodi) Manajemen mengatakan Kampus Digital Bisnis UNM prodi Manajemen menggelar webinar ini dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa/i terkait dengan perencanaan dan investasi dimasa yang akan datang.

Baca juga: Prodi Manajemen UNM Ikut Sarasehan Link and Match Online Dengan Dunia Industri

Prodi Manajemen Kampus Digital Bisnis UNM Siap Gelar Webinar

“Generasi milenial dengan gempuran teknologi sangat mudah untuk berbelanja secara online dan ongkos kirim yang murah serta banyaknya aplikasi investasi yang menawarkan berbagai benefit, maka mahasiswa sangat perlu sekali melakukan perencanaan keuangan terutama untuk melakukan investasi, agar tidak salah bertindak dan berinvestasi,” terangnya dalam rilis yang diterima, Rabu (30/11).

Ia juga mendukung kegiatan webinar ini, karena webinar ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan mahasiswa/i mengenai cara mengatur keuangan dan investasi dengan aman.

“Untuk mengikuti webinar ini peserta dapat melakukan pendaftaran dengan biaya sebesar Rp 25.000 dapat ditransfer ke Rekening Bank Mandiri 123 000 111 3804 an Yayasan Indonesia Nusa Mandiri,” katanya.

Baca juga: Siapkan Generasi Unggul, Dosen Prodi Manajemen UNM Beri Pelatihan Soft Skill

Dan calon peserta, ungkapnya dapat segera melakukan pendaftaran melalui link pendaftaran yang dapat diakses melalui . Fasilitas yang akan diberikan pada peserta berupa materi webinar, dan e-certificate.

“Ayo buruan daftar dan dapatkan segera manfaat dari kegiatan ini. Sebagai mahasiswa/i prodi Manajemen wajib tahu dan tambah wawasan di webinar ini,” tutupnya. (UMF)