Roda Berputar, Universitas Nusa Mandiri Akan Buat Acara Pisah Sambut MSIB 6 – MSIB 7

Pisah Sambut MSIB 6 - MSIB 7
Pisah Sambut MSIB 6 - MSIB 7

Jakarta, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan kegiatan pisah sambut Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) angkatan 6 dan 7. Acara ini akan dilaksanakan secara daring pada Jumat, 13 September 2024, pukul 14:00 WIB dan akan dihadiri oleh Nurmalasari selaku kepala MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) Universitas Nusa Mandiri, Dr Nita Merlina selaku wakil rektor 1 bidang akademik, perwakilan mitra perusahaan, serta mahasiswa dan keluarga. Tema kegiatan ini “Ignite Your Potential, Let It Shine So Bright,” mencerminkan harapan, agar mahasiswa terus semangat berkarya, dan meraih prestasi di dunia industri maupun akademik.

Sebanyak 36 mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri telah berhasil menyelesaikan Program MSIB 6. Dan periode sekarang, ada 29 mahasiswa Universitas Nusa Mandiri berhasil lolos untuk bergabung dalam Program MSIB 7.

Baca juga: Pisah Sambut MSIB 5 – MSIB 6, Berproses Meraih Sukses

Pisah Sambut MSIB 6 – MSIB 7

Ummu Radiyah selaku koordinator MSIB Universitas Nusa Mandiri menyatakan program MSIB merupakan program yang memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis melalui magang di berbagai perusahaan mitra.

“Dari total peserta MSIB 7, ada 12 mahasiswa mengikuti program Magang Bersertifikat dan 17 mahasiswa lainnya berhasil lolos pada Program Studi Independen Bersertifikat. Para mahasiswa yang berhasil lolos berasal dari berbagai program studi, termasuk Sistem Informasi, Informatika, Sains Data, Manajemen, dan Bisnis Digital. Mereka tersebar di 19 mitra atau perusahaan yang juga bisa menjadi peluang untuk terjalinnya jejaring kerjasama dengan Universitas Nusa Mandiri,” terang Ummu dalam rilis yang diterima, Selasa (10/9).

Ia menekankan bahwa kegiatan pisah sambut ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan Program MSIB 6 dan sekaligus menyambut mahasiswa yang lolos dan akan memulai Program MSIB 7 di berbagai mitra pilihannya.

“Acara ini akan menjadi momen spesial untuk merayakan pencapaian mahasiswa serta memberikan semangat dan dukungan bagi mereka yang akan menjalani program berikutnya. Universitas Nusa Mandiri berharap bahwa pengalaman yang diperoleh dalam Program MSIB akan menjadi langkah awal menuju masa depan yang gemilang,” katanya.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Gelar Pisah Sambut MSIB 5 – MSIB 6 Bersama Teman Berproses Meraih Sukses

Menurut Ummu, Universitas Nusa Mandiri sebagai institusi pendidikan tinggi yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas serta pengalaman praktis yang relevan dengan kebutuhan industri. Dengan berbagai program studi unggulan, Universitas Nusa Mandiri terus berupaya untuk menghasilkan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja global.

“Kami berharap para mahasiswa terus mengembangkan potensi mereka dan menerapkan ilmu serta keterampilan yang telah diperoleh selama program ini. Semoga acara pisah sambut ini memberikan inspirasi dan motivasi untuk masa depan yang cemerlang,” tutup Ummu. (UMF)