Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri Gelar Evaluasi Perkuliahan Semester Genap 2023-2024

Evaluasi Perkuliahan Semester Genap 2023-2024
Evaluasi Perkuliahan Semester Genap 2023-2024

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah melaksanakan kegiatan evaluasi perkuliahan Semester Genap 2023-2024 pada Rabu, 11 September 2024 Pukul 14:00 – 16:00 WIB. Evaluasi ini dilaksanakan secara daring dan dipimpin langsung oleh Ketua Program Studi.

Lia Mazia, kaprodi Bisnis Digital mengatakan bahwa kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk meninjau dan mengevaluasi pelaksanaan perkuliahan, metode pengajaran, serta pencapaian mahasiswa selama semester genap.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Pembelajaran di Lingkungan Kampus, Prodi Manajemen Gelar Rapat Strategis

Evaluasi Perkuliahan Semester Genap 2023-2024

“Setiap dosen diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, saran, serta solusi yang konstruktif guna meningkatkan kualitas pengajaran dan proses akademik di semester-semester berikutnya,” kata Lia dalam rilis yang diterima, Kamis (12/9).

Baca juga: Pastikan Standar Mutu Akademik dan Administratif Terjaga Baik, Prodi Bisnis Digital UNM Sukses Lakukan AMI

Menurut Lia, pentingnya evaluasi dan inovasi yang berkelanjutan dalam menghadapi perkembangan dunia digital yang semakin pesat.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan lingkungan belajar yang terbaik bagi para mahasiswa, membekali mereka dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk berkompetisi di era ekonomi digital,” ujarnya.

Ia pun berharap dapat menciptakan pengalaman belajar yang lebih efektif dan dinamis bagi mahasiswa, serta mendukung visi Prodi Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri dalam mencetak lulusan yang kompeten dan inovatif di bidang bisnis digital. (UMF)