Beri Pengetahuan Dasar Tentang Dunia Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital Business Untuk Mahasiswa Baru UNM

Workshop Digital Business
Workshop Digital Business

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali menggelar workshop bertajuk “Achieve Your Digital Business” yang berlangsung pada Sabtu, 14 September 2024, di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda. Acara yang digelar dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB ini menghadirkan Siti Nurlela, Kepala Nusa Mandiri Start-up Center, sebagai narasumber utama.

Workshop ini ditujukan untuk membekali mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan pengetahuan dasar tentang dunia bisnis digital.

Baca juga: NSC Akan Sambut Calon Mahasiswa Baru dengan Workshop Digital Business

Workshop Digital Business

Dalam workshop ini, Siti Nurlela berbagi wawasan tentang peluang dan tantangan yang dihadapi bisnis digital di era teknologi yang terus berkembang. Ia juga memberikan panduan langkah demi langkah dalam memulai dan mengembangkan bisnis berbasis digital.

“Nusa Mandiri Startup Center terus berkomitmen dalam memberikan dukungan dan wadah bagi para mahasiswa yang ingin terjun ke dunia bisnis startup, terutama di bidang digital. Workshop ini menjadi salah satu langkah awal dalam mempersiapkan mahasiswa untuk berinovasi dan menciptakan solusi bisnis yang relevan dengan kebutuhan pasar,” jelas Siti.

Baca juga: Kasih Imun Bisnis, NSC Dorong Mahasiswa UNM Ciptakan Ide Startup

Workshop ini diikuti oleh puluhan mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri yang antusias untuk menggali lebih dalam tentang dunia bisnis digital. Para peserta diajak untuk berdiskusi, bertanya, serta memahami strategi-strategi yang dapat diterapkan untuk mencapai kesuksesan di dunia bisnis digital.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat lebih siap dalam menghadapi tantangan era digital dan memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan ide bisnis mereka melalui platform digital yang kini semakin berkembang pesat,” tutupnya. (UMF)