Menu

Mode Gelap
Universitas Nusa Mandiri Raih Klasterisasi Utama: Pengakuan atas Kinerja Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UNM Beri Penghargaan Inovasi Pada Mahasiswa dan Alumni Berprestasi UNM Terima Penghargaan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi Tahun 2021 Manfaat Teknologi Untuk Ketahui Kepribadian dan Kecerdasan Pada Anak Sarah, Mahasiswa UNM yang Aktif Kuliah Sambil Berbisnis UNM Gelar Pembekalan Internal Program Kampus Mengajar Angkatan 3 Tahun 2022

Berita

Webinar Pemasaran Hotel Dalam Persaingan Industri

badge-check


					webinar hotel Perbesar

webinar hotel

JAKARTA, NusamandiriNews–Webinar pemasaran hotel dalam persaingan industri akan segera digelar oleh Universitas Nusa Mandiri (UNM) program studi Perhotelan. Perubahan besar dalam dunia bisnis Perhotelan seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, tentunya diperlukan penerapan strategi pemasaran modern yang tepat sasaran. Perubahan tersebut membawa dampak yang besar pula dalam perubahan media promosi yang ada. oleh karenanya, para personil marketing perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti ritme perkembangan teknologi yang ada.

Baca juga: Prodi Ilmu Komputer UNM Sukses Gelar Webinar On Python Programming

Webinar Hotel

Dengan ritme perkembangan teknologi yang ada maka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Perhotelan akan menggelar kegiatan Webinar dengan tema Pemasaran Hotel dalam Persaingan Industri Perhotelan yang akan diadakan pada Selasa (7/12) mendatang, dimulai pada pukul 10.00 sd selesai.  Webinar diadakan free dengan link dengan narahubung Sari di telp 08990337011.

Webinar akan diisi pembicara oleh Nova Andriansyah Putra, merupakan dosen Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan akan dipandu oleh Retno Novitasari, kegiatan ini mengundang Mahasiswa baik Universitas Nusa Mandiri (UNM) ataupun dari kampus lain, Dosen, dan umum.

Baca juga: Keunggulan Mahasiswa Prodi Perhotelan yang Jadi Incaran Dunia Industri

Perubahan besar dalam dunia bisnis seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada, tentunya diperlukan penerapan strategi pemasaran modern yang tepat sasaran. Perubahan tersebut membawa dampak yang besar pula dalam perubahan media promosi yang ada. oleh karenanya, para personil marketing perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti ritme perkembangan teknologi yang ada. (UMF)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Prodi Bisnis Digital: Jurusan Kuliah Paling Dicari in This Economy

24 Oktober 2025 - 13:56 WIB

UNM Tantang Mahasiswa BJU Jadi Game Changer di Era Digital

24 Oktober 2025 - 13:21 WIB

Mahasiswa BJU Jadi Game Changer

BJU UNM Jadi Motor Penggerak Inovasi Mahasiswa

24 Oktober 2025 - 12:58 WIB

Motor Penggerak Inovasi Mahasiswa

Mahasiswi UNM Ini Juara Data, Jago Bela Diri, dan Bintang Monolog

24 Oktober 2025 - 12:42 WIB

Mahasiswi UNM Ini Juara Data

Dari Kode ke Kick! Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Taklukkan PON Beladiri 2025

24 Oktober 2025 - 12:08 WIB

Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Taklukkan PON Beladiri 2025
Sedang Tren di Berita