Kemahasiswaan Kampus Digital Bisnis UNM Bekali Pengurus Organisasi Kemahasiswaan

coaching ormawa kampus digital bisnis UNM
coaching ormawa kampus digital bisnis UNM

JAKARTA, NusamandiriNews—Kemahasiswaan Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses menggelar kegiatan coaching ormawa dan seminar kepemimpinan bagi ormawa (Organisasi Mahasiswa) di UNM. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Gedung Universitas Nusa Mandiri Tower Jatiwaringin, pada Kamis (23/2).

Acara coaching ini merupakan serangkaian dari kegiatan pelatihan terhadap ormawa mulai dari pelatihan bagi kepengurusan baru sampai seminar kepemimpinan bagi seluruh mahasiswa UNM yang tergabung kedalam organisasi mahasiswa.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Sosialisaikan P2MW ke Mahasiswa

Coaching Ormawa

Dalam kegiatan ini juga terdapat kegiatan penyerahan SK beasiswa dimana anggota ormawa mendapatkan beasiswa dari prestasi yang didapat melalui berbagai kompetisi dan kejuaraan yang telah diikuti.

Coaching ormawa mengundang wakil rektor II Bidang Non Akademik UNM sebagai narasumber pertama dan narasumber kedua yakni ketua Prodi Sains Data, Tati Mardiana dengan mengisi tema kepemimpinan. Kegiatan ini juga mengundang kepala tim beasiswa sebagai tamu undangan dan beberapa dosen UNM yang terlibat.

M Rangga Ramadhan Saelan selaku koordinator kegiatan mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan seluruh ormawa di UNM sebagai peserta coaching ormawa.

“Jumlah peserta yang hadir pada kegiatan ini mencapai 67 mahasiswa, terlihat sangat antusias dikarenakan keigatan ini merupakan bekal bagi mereka unutuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik,” katanya dalam rilis yang diterima,  Jumat (24/2).

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Akan Gelar Coaching Ormawa Guna Persiapan Kepengurusan Baru

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan coaching ormawa ini, ormawa mendapatkan bekal dan gambaran harus seperti apa dan bagaimana sikap dalam menjalankan roda kepengurusan diperiode tahun ini, sehingga ormawa akan terus berjalan sesuai ketentuan-ketentuan yang diinginkan oleh lembaga dan internal ormawa itu sendiri.

“Coaching menjadi kegiatan rutin tahunan, selain bimbingan setiap bulannya dan akan menjadi bagian dari aktifitas organisasi kemahasiswaan di Kampus Digital Bisnis UNM,” tutupnya. (UMF)