Pisah Sambut MSIB3 – MSIB4 Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri

Pisah Sambut Mahasiswa MSIB
Pisah Sambut Mahasiswa MSIB

JAKARTA, NusamandiriNews–Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan PISAH SAMBUT MSIB3 – MSIB4. Kegiatan akan dilaksanakan pada hari Rabu, 12 April 2023  Pukul 13.30 – 15.30 WIB secara virtual menggunakan Aplikasi Zoom Meeting.

Tujuan dari kegiatan PISAH SAMBUT MSIB3 – MSIB4  untuk apresiasi dan bimbingan pada mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM yang telah menyelesaikan program MSIB 3 serta Mahasiswa yang diterima pada program MSIB 4.

Baca juga: NIC Gelar Pembekalan dan Lepas Sambut MSIB Batch 2

Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri

Peserta pada kegiatan Pisah Sambut MSIB3 – MSIB4 ini merupakan mahasiswa program MSIB 3 dan MSIB 4. Kegiatan akan diikuti oleh para dosen pembimbing MSIB 3 dan MSIB 4 serta para pimpinan UNM.  Narasumber yang akan hadir yaitu Nurmalasari yang akan menyampaikan materi tentang Program MBKM di Universitas Nusa Mandiri secara keseluruhan.

Baca juga: MSIB Cycle 3 Telah Dibuka, UNM Ajak Mahasiswa Tangkap Peluang Ini

Selanjutnya  akan hadir Ummu Radiyah sebagai narasumber kedua yang akan menyampaikan informasi seputar Program MSIB.

Bagi teman – teman yang ingin tahu lebih lanjut tentang program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch selanjutnya dapat menghubungi dan follow Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) pada akun Instagram @inovasinusamandiri. (UMF)