Kampus Digital Bisnis UNM Berikan Bantuan Peralatan Posyandu Pada Kader

Beri Bantuan Peralatan Posyandu
Beri Bantuan Peralatan Posyandu

Bogor, NusamandiriNews– Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) berian bantuan peralatan Posyandu pada kader Posyandu Tulip RW 028 Sukamaju. Peralatan posyandu yang diberikan berupa timbangan, alat ukur suhu, alat tensi dan beberapa alat lainnya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh  Ishak Kholil sebagai kepala kampus UNM kampus Kramat  yang  diterima oleh Sekretaris RW 028, Nurul Anwar.

Baca juga: UNM Teken MoU dengan SMK Bakti Idhata Jakarta

Beri Bantuan Peralatan Posyandu

Ishak Kholil mengatakan pemberian bantuan peralatan posyandu ini dimaksudkan agar kegiatan posyandu dapat berjalan lebih maksimal lagi.

“Peralatan posyandu ini diperuntukkan dalam pelayanan imunisasi balita dan lansia dapat lebih maksimal. Khususnya di wilayah RW 028 Kelurahan Sukamaju,” katanya.

Baca juga: UNM Kampus Damai Berikan Beasiswa Pada Siswa Berprestasi SMK Bakti Idhata

Ia pun berharap bantuan peralatan ini dapat bermanfaat dan untuk selanjutkan dosen UNM akan terus mendukung kader posyandu dalam hal peningkatan pengetahuan dan keterampilan di bidang teknologi informasi.

“Dosen UNM juga siap untuk berbagi pengetahuan dan wawasan bidang teknologi informasi agar keterampilan kader posyandu terus bertambah dan dapat memberikan pelayanan pada masyarakat dengan maksimal,” tutupnya. (UMF)