UNM Teken Kerjasama dengan Dua Mitra UMKM Berbasis Kemitraan

UNM Kerjasama Dengan Dua Mitra UMKM
UNM Kerjasama Dengan Dua Mitra UMKM

Jakarta, NusamandiriNews–Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah melakukan kerjasama dengan dua mitra kerjasama UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Berbasis Kemitraan. Dua mitra kerjasama UMKM Berbasis Kemitraan tersebut yaitu dengan PT Okian Makmur Abadi dan Gunung Berjaya. Teken kerjasama ini diselenggarakan di Hotel Asyana Kemayoran pada Rabu, 15 November 2023.

Teken kerjasama ini telah ditandatangani oleh Rektor UNM yakni Prof Dwiza Riana, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis diwakili Ibu Ida Zuniarti serta Dekan Fakultas Teknologi Informasi diwakili Anton sedangkan dari PT Okian Makmur Abadi yang diwakili oleh Dewi Astuti dan dari Gunung Berjaya diwakili Eka Devi Sunarto.

Baca juga: Bangga! Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Hibahkan Karya Inovatif Untuk Kepentingan Masyarakat Indonesia

UNM Teken Kerjasama dengan Dua Mitra UMKM

Rektor UNM, Prof Dwiza Riana menyampaikan bahwa Universitas Nusa Mandiri sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan relevan dengan tuntutan zaman.

“Acara penandatanganan ini menjadi sebuah komitmen bersama UNM untuk membina dan memberikan wawasan khususnya bidang digital marketing pada UMKM yang berkerjasama pada Program Pembinaan UMKM Berbasis Kemitraan Tahun 2023,” katanya dalam keterangan rilis, Selasa (28/11).

Baca juga: Program Hibah Penelitian Kemendikbud Ristek Yang Dinanti Dosen

Ia pun berharap dengan kerjasama ini, UMKM sebagai mitra dapat meningkatkan kualitasnya dan semakin berkembang.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini kita semua dapat meningkatkan kualitas UMKM yang ada di Indonesia khususnya di PT Okian Makmur Abadi dan Gunung Berjaya, serta dapat menjalin silahturahmi antara Universitas Nusa Mandiri dengan dua Mitra UMKM Berbasis Kemitraan,” harapnya. (UMF)