Rapat Kerja Prodi Manajemen Sukses Terlaksana Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Rapat Kerja Prodi Manajemen UNM
Rapat Kerja Prodi Manajemen UNM

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) sukses mengadakan rapat kerja strategis. Rapat kerja strategis ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan program studi.

Rapat kerja ini dihadiri oleh para dosen, staf, dan Ketua Prodi Manajemen guna membahas langkah-langkah konkrit dalam persiapan bahan ajar genap 2023 2024. Kegiatan berlangsung pada Sabtu (9/12) pukul 09.00 sd 16.00 WIB.

Baca juga: Siapkan SDM Profesional, Prodi Manajemen dan Prodi Bisnis Digital UNM Sukses Gelar Webinar Profesionalisme Program Studi

Rapat Kerja Prodi Manajemen

Dalam rapat kerja ini para peserta aktif terlibat dalam diskusi dan perencanaan strategis.

Instianti Elyana selaku ketua prodi Manajemen menyampaikan beberapa poin utama yang dibahas dalam rapat kerja ini meliputi peningkatan kurikulum yang membahas upaya untuk evaluasi kurikulum agar dapat lebih responsif terhadap perkembangan terkini dalam dunia manajemen yang update.

“Dimana Prodi Manajemen memang fokus untuk manajemen bisnis,” katanya.

Baca juga: Prodi Manajemen UNM Akan Gelar Webinar Profesionalisme Program Studi

Ia pun mengatakan tidak hanya bahan ajar yang dipersiapkan namun merancang program pelatihan dan pengembangan dosen agar mampu memberikan pembelajaran yang inovatif dan relevan bagi Prodi Manajemen.

“Rapat kerja ini adalah wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Prodi Manajemen. Dengan melibatkan seluruh pihak terkait, kami yakin dapat mencapai hasil yang maksimal,” tegasnya.

Ia menambahkan rapat kerja ini juga memberikan kesempatan bagi dosen terutama tim unit pengembangan akademik dan staf untuk menyampaikan ide dan masukan guna membangun konsensus dalam mencapai visi dan misi program studi. (UMF)