Universitas Nusa Mandiri Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Kelas Karyawan

kelas karyawan

NusamandiriNews, Jakarta —Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) untuk kelas karyawan dengan periode pendaftaran gelombang IV, yang akan berlangsung mulai dari tanggal 7 Februari hingga 4 Maret 2024. Kesempatan emas ini menjadi pintu gerbang bagi para pekerja atau karyawan yang ingin mewujudkan mimpi mendapatkan pendidikan tinggi berkualitas sambil tetap menjalankan aktivitas kerja mereka.

Baca juga : Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) Raih Kesempatan di Dunia Magang Bisnis Digital

Program kelas karyawan Universitas Nusa Mandiri (UNM) dirancang khusus untuk memberikan fleksibilitas kepada para calon mahasiswa yang memiliki keterbatasan waktu dalam mengikuti perkuliahan. Dengan jadwal perkuliahan yang dimulai pukul 18.00 WIB dan tersedia pada hari Jumat dan Sabtu, Universitas Nusa Mandiri (UNM) memungkinkan para pekerja untuk tetap produktif di tempat kerja sambil mengejar gelar sarjana atau magister.

Achmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), mengatakan perkuliahan digelar secara hybrid yakni secara online maupun tatap muka sehingga para karyawan tidak perlu takut mengganggu jam kerjanya.

“Universitas Nusa Mandiri (UNM) senantiasa berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk bagi para karyawan yang memiliki keinginan kuat untuk meningkatkan kualifikasi pendidikan mereka. Dengan pembukaan pendaftaran kelas karyawan, kami mengundang semua yang berminat untuk bergabung bersama Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk mewujudkan mimpi besarnya,” jelas Achmad dalam keterangan pers, Jumat (16/2/2024).

Universitas Nusa Mandiri Buka Kelas Karyawan

Program kelas karyawan Universitas Nusa Mandiri (UNM) menawarkan beragam pilihan fakultas dan program studi, di antaranya:

  1. Fakultas Teknologi Informasi:
    • Program Studi Ilmu Komputer (S2)
    • Program Studi Informatika (S1)
    • Program Studi Sistem Informasi (S1)
    • Program Studi Sains Data (S1)
  2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis:
    • Program Studi Bisnis Digital (S1)
    • Program Studi Manajemen (S1)

Dengan didukung oleh dosen berkompeten yang telah memiliki lisensi baik nasional maupun internasional dan kurikulum yang terus disesuaikan dengan perkembangan terkini di industri, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dijamin mendapatkan pendidikan yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Baca juga : Daftar Kuliah Menunggu Lulus? ga Perlu, PMB UNM Sudah Buka Pendaftaran Gelombang I

“Selain itu, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan dibekali sertifikat nasional (BNSP) dan sertifikat internasional (Cisco, Mikrotik). Para calon mahasiswa dapat mendaftar secara online melalui situs resmi https://nusamandiri.info/pmb/ atau mengunjungi kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) di Jakarta,” imbuhnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih gelar sarjana atau magister dari kampus berkualitas. Ayo, wujudkan mimpi besar Anda bersama Universitas Nusa Mandiri! (LAG)