Nusa Mandiri Career Center dan KarirLab Akan Adakan Kegiatan Internship Preparation Strategy Bersama HR Astra

Kegiatan Internship Preparation Strategy Bersama HR Astra
Kegiatan Internship Preparation Strategy Bersama HR Astra

Jakarta, NusamandiriNews–Persiapkan diri untuk magang dengan lebih baik melalui KarirLab dan Nusa Mandiri Career Center (NCC). NCC mengundang mahasiswa/i untuk mengikuti kegiatan Internship Preparation Strategy yang akan diadakan secara online pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Muhammad Faisal, kepala NCC mengatakan bahwa ikuti kegiatan ini, peserta akan mendapatkan wawasan berharga mengenai cara mempersiapkan diri untuk magang, termasuk bagaimana menyusun CV dan surat lamaran yang dapat menarik perhatian HRD.

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri, Lewat NCC Adakan Campus Hiring Bersama Bank Central Asia (BCA) Magang Bakti BCA

Internship Preparation Strategy Bersama HR Astra

“Dapatkan tips untuk menghadapi wawancara dengan percaya diri dan memberikan kesan terbaik, pahami pentingnya adaptasi dengan budaya kerja di perusahaan agar kamu bisa lebih cepat berbaur dan produktif,” terang Faisal dalam rilis yang diterima, Rabu (19/6).

Baca juga: NCC Akan Hadirkan Campus Hiring Dengan Bank Central Asia (BCA) Untuk Mahasiswa dan Alumni Universitas Nusa Mandiri

Faisal mengajak pada seluruh mahasiswa/i Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk temukan cara-cara memaksimalkan pengalaman magangmu sehingga bisa menjadi modal berharga untuk karier masa depan, lewat kegiatan ini.

“Ayo jangan lewatkan sesi informatif ini yang akan dipandu langsung oleh para ahli dari HR Astra. Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya dan persiapkan dirimu untuk meraih kesuksesan dalam dunia magang! Segera daftarkan dirimu dan jadilah bagian dari sesi KarirClass ini,” tutupnya. (UMF)