Kecerdasan Artifisial dalam Pengembangan Aplikasi untuk Transformasi Digital Bisnis

Workshop Prodi Informatika
Workshop Prodi Informatika

Depok–Program Studi (prodi) Informatika, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas Nusa Mandiri (UNM), akan menyelenggarakan workshop eksklusif bertajuk “Implementasi Artificial Intelligence (AI) dalam Pengembangan Aplikasi untuk Transformasi Digital Bisnis”.

Workshop ini akan berlangsung pada Kamis 27 Juni 2024, pukul 09.00 WIB di Aula UNM Margonda.

Baca juga: Berani Main Dengan Data, Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Pandai Tampilkan Matriks Bisnis yang Informatif

Arfhan Prasetyo, kaprodi Informatika Universitas Nusa Mandiri mengatakan tujuan utama dari workshop ini untuk memberikan wawasan yang komprehensif kepada peserta tentang seluruh proses pengembangan aplikasi AI, mulai dari tahap perencanaan hingga implementasi.

“Acara ini menghadirkan narasumber terkemuka dari kalangan praktisi dan akademisi, yang siap berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam mengembangkan aplikasi berbasis AI,” kata Arfhan.

Menurut Arfhan, para peserta akan memperoleh pemahaman mendalam tentang konsep dasar AI, teknik pengembangan aplikasi, serta cara mengimplementasikan AI di berbagai sektor bisnis.

Baca juga: Mahasiswa Prodi Informatika Universitas Nusa Mandiri Jago Analisis Risiko Bisnis dengan Machine Learning Sebab Ikut Workshop

“Melalui workshop ini, kami berharap para mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan dalam mengintegrasikan AI ke dalam aplikasi bisnis. Kemampuan ini sangat penting untuk mendorong transformasi digital dan meningkatkan daya saing bisnis di era modern,” ujar Arfhan.

Kami mengundang seluruh mahasiswa, praktisi dan siapa saja yang tertarik untuk bergabung dalam acara ini. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi, Narahubung: 0896-6210-1285  (Admisi Prodi Informatika) Link Pendaftaran: http://bit.ly/Reg-Kegiatan-Prodi-Informatika.  (UMF)