Mahasiswa Prodi Manajemen Belajar Cara Bangun Komunikasi dan Negosiasi dalam Bisnis Startup

Webinar Prodi Manajemen
Webinar Prodi Manajemen

Jakarta, NusamandiriNews–Program Studi (prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar webinar dengan tema “Membangun Komunikasi Dan Negosiasi Yang Efektif Dalam Bisnis Startup Bagi Generasi Milenial”. Kegiatan ini akan diselenggarakan  secara daring pada Kamis 27 Juni 2024, dengan menghadirkan narasumber Jefry Pratama, Tech Professional, Academic dan Consultan  dengan moderator  Duwi Cahya Putri Buani, dosen Universitas Nusa Mandiri.

Instianti Elyana selaku kaprodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri mengatakan bahwa generasi milenial merupakan salah satu generasi yang dominan berada dalam dunia bisnis startup saat ini.

Baca juga: Kolaborasi Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan NSC Sukses Gelar Kunjungan Studi ke Startup

“Generasi milenial memiliki karakteristik yang unik, seperti cepat beradaptasi dengan teknologi, kreatif dan memiliki semangat yang tinggi dalam menciptakan perubahan. Namun, dalam mengelola bisnis startup, kemampuan komunikasi dan negosiasi yang efektif menjadi kunci utama untuk meraih kesuksesan,” kata Elyana dalam rilis yang diterima, Selasa (25/6).

Baca juga: Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) Gali Pengalaman Dunia Advertising Berbasis AI

Webinar “Membangun Komunikasi Dan Negosiasi Yang Efektif Dalam Bisnis Start-Up Bagi Generasi Milenial” dapat membantu peserta dalam meningkatkan Komunikasi dan Negosisai dalam bisnis. Untuk mengikuti kegiatan webinar ini dapat melakukan pendaftaran melalui link berikut: https://bit.ly/DaftarWebinarKomunikasidanNegosiasi-MJFEB. (UMF)