Ayo Raih Kesempatan Emas, Dapatkan Beasiswa Kuliah di Universitas Nusa Mandiri

Beasiswa Kuliah di Universitas Nusa Mandiri
Beasiswa Kuliah di Universitas Nusa Mandiri

Depok, NusamandiriNews–Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Margonda akan mengadakan open booth di Cibinong City Mall (CCM) mulai Jumat- Minggu, 26-28 Juli 2024. Acara ini merupakan kesempatan emas bagi para calon mahasiswa untuk mengenal lebih dekat tentang Universitas Nusa Mandiri dan berbagai program studi unggulannya.

Andry Maulana, Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Margonda, mengajak seluruh calon mahasiswa dan orang tua untuk tidak melewatkan kesempatan berharga ini.

Baca juga: Fasilitas Nyaman Dukung Gairah Literasi Mahasiswa, Perpustakaan UNM kampus Margonda Cocok Buat Nongkrong

Dapatkan Beasiswa Kuliah di Universitas Nusa Mandiri

“Selama tiga hari penuh, UNM akan siap menyambut dan memberikan informasi lengkap kepada pengunjung tentang proses pendaftaran, kurikulum, fasilitas, serta berbagai keunggulan yang ditawarkan Kampud Digital Bisnis UNM, agar kamu bisa punya kesempatan kuliah,” kata Andry dalam rilis yang diterima, Rabu (20/7).

Baca juga: Ayo Dapatkan Beasiswa Kuliah Untuk Masa Depan Cerah

Ada yang menarik, ungkap Andry, bagi para pendaftar yang melakukan registrasi langsung di lokasi booth, UNM menawarkan beasiswa hingga 50%. Beasiswa ini memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa untuk meraih pendidikan tinggi berkualitas dengan biaya yang lebih terjangkau.

“Program beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen UNM untuk mendukung generasi muda dalam meraih impian melalui pendidikan. Ini menjadi kesempatan emas bagi para calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi langsung dan mendaftar dengan berbagai keuntungan, termasuk beasiswa hingga 50%. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Universitas Nusa Mandiri dan meraih masa depan yang cerah bersama kami,” tutupnya. (UMF)