Sinergi Dosen Universitas Nusa Mandiri, Buka Wawasan Baru Dukung Inovasi Teknologi dan Kemajuan Ilmu Pengetahuan

Sinergi Dosen Universitas Nusa Mandiri
Sinergi Dosen Universitas Nusa Mandiri

Jakarta, NusamandiriNews—Sinergi dosen Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) buka wawasan baru untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan mengikuti berbagai kegiatan seminar. Untuk mendukung hal tersebut, Universitas Nusa Mandiri akan menggelar Kuliah Tamu Nasional dengan tema Solusi Indonesia Untuk Perubahan Iklim, pada Rabu 11 September 2024, pukul 08.00-11.00 WIB.

Acara ini akan menghadirkan Diaz Hendropriyono, staf khusus Presiden RI, bertempat di Aula Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin, Jl Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Baca juga: Sambut Perkuliahan Semester Genap, Prodi Ilmu Komputer Kampus Digital Bisnis UNM Gelar Pertemuan Akademik

Sinergi Dosen Universitas Nusa Mandiri

Wakil rektor bidang akademik Universitas Nusa Mandiri, Dr Nita Merlina mengatakan acara ini sebagai wujud sinergi dosen Universitas Nusa Mandiri dalam mendukung inovasi dan kemajuan ilmu pengetahuan.

“Acara ini akan dihadiri seluruh civitas akademika Universitas Nusa Mandiri, sinergi dosen Kampus Digital Bisnis terus mendukung kemajuan ilmu pengetahuan di era digital saat ini,” kata Dr Nita dalam keterangan rilis, Kamis (5/9).

Baca juga: Dosen UNM Beri Inspirasi Agar Mahasiswa Terus Semangat Berprestasi

Adanya kegiatan ini, diharapkan akan menambah wawasan dan pengetahuan peserta. Universitas Nusa Mandiri terus mendukung kolaborasi global dalam mengatasi perubahan iklim.

“Semoga acara ini menambah pengetahuan dan wawasan peserta, dan menjadi komitmet Universitas Nusa Mandiri dalam mendukung kolaborasi global menuju Indonesia maju,” tutupnya. (UMF)