Kenalkan Dunia Startup dan Karir, Nusa Mandiri Startup Center Akan Gelar SINEMA Untuk Mahasiswa Baru

Kenalkan Dunia Startup dan Karir
Kenalkan Dunia Startup dan Karir

Depok, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali akan menggelar acara inspiratif bertajuk Seminar Generasi Mandiri (SINEMA) yang diperuntukkan khusus pada mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM). Seminar ini akan diselenggarakan pada Minggu, 22 September 2024, bertempat di Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Event SINEMA ini mengusung tema “Explore the Future”, yang bertujuan untuk memperkenalkan dunia startup dan karir kepada mahasiswa baru, sekaligus membekali mereka dengan wawasan yang mendalam tentang tantangan dan peluang di masa depan. SINEMA kali ini menghadirkan dua narasumber utama, yaitu Siti Nurlela, Kepala Nusa Mandiri Start-up Center, dan Muhammad Faisal, Kepala Nusa Mandiri Career Center.

Baca juga: Beri Pengetahuan Dasar Tentang Dunia Bisnis Digital, NSC Gelar Workshop Digital Business Untuk Mahasiswa Baru UNM

Kenalkan Dunia Startup dan Karir

Siti Nurlela akan memberikan paparan tentang pentingnya menumbuhkan semangat membangun bisnis startup sejak dini, serta bagaimana NSC dapat mendukung mahasiswa dalam mengembangkan ide bisnis mereka.

“Melalui seminar ini, NSC ingin membangkitkan semangat kemandirian para mahasiswa baru. NSC siap menjadi mitra mereka dalam meraih impian dan menciptakan peluang usaha baru,” ujar Siti.

Baca juga: NSC Dukung Perkembangan Startup Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri

Sementara itu, Muhammad Faisal, akan membahas strategi membangun karir yang sukses di era digital. Ia akan memberikan tips tentang cara mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja, serta memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk bersaing di pasar global.

“Dengan bekal yang tepat, mahasiswa bisa mengembangkan karier yang cemerlang, baik sebagai profesional,” tambah Faisal.

Seminar ini terbuka bagi seluruh mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri. Untuk mengikuti acara ini. Mari bergabung di SINEMA dan mulailah eksplorasi masa depanmu bersama Nusa Mandiri! (UMF)