Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Terus Mengukir Prestasi Dalam Berbagai Bidang

Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Terus Mengukir Prestasi Dalam Berbagai Bidang

Jakarta, NusamandiriNews – Meskipun saat ini kondisi pandemi masih melanda DKI Jakarta dan sekitarnya namun tidak mematahkan semangat mahasiswa/i Universitas Nusa Mandiri dalam meraih prestasi. Hal ini dibuktikan dengan perolehan prestasi yang didapatkan selama masa pandemi.  Hal ini dituturkan oleh Arif Hidayat, wakil ketua bidang non akademik dan juga pembina mahasiswa prestasi Universitas Nusa Mandiri yang menjelaskan bahwa meskipun saat ini terjadi pembatasan kegiatan-kegiatan, namun tidak menjadi penghalang dalam membimbing para mahasiswa agar terus tetap mengikuti kejuaraan dan perlombaan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini seperti yang diutarakan oleh Arif Hidayat yang menjelaskan bahwa mahasiswa/i nusa mandiri memperoleh prestasi dari berbagai bidang.

“Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri telah meraih banyak prestasi yang luar biasa, baik prestasi akademik maupun non akademik,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Senin (24/5).

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri ajak Mahasiswa Ukir Prestasi Lewat Sosialisasi Pilmapres

Berbagai jenis prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa Universitas Nusa Mandiri telah memberikan kebanggaan tersendiri bagi Universitas Nusa Mandiri

Lebih lanjut Arif Hidayat menuturkan bahwa prestasi yang diraih dimulai dari bidang penalaran, sastra, tarik suara, IT, ajang pageant, dan bela diri. Bahkan, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri berhasil menggaet prestasi dalam 13 kejuaraan dan kompetisi pada kurun waktu Januari – April 2021.

“Dalam catatan prestasi mahasiswa Universitas Nusa Mandiri, tercatat prestasi terakhir dicetak oleh atlet taekwondo Universtias Nusa Mandiri. Mereka berhasil membawa tiga medali emas dan tiga medali perak pada Kejuaraan Invitasi Taekwondo Waterfall 2021, yang berlangsung di Waterfall Sport Club Bekasi, pada 4 April 2021, silam,” uangkap Arif Hidayat.