New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research Menjadi Tema Webinar Nusa Mandiri CONNECT

Jakarta-Nusa Mandiri 

Program Studi Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri mengadakan Webinar Nusa Mandiri CONNECT (Collaborate Network through Emerging Commucation Technology) dengan tema “New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research” yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada mahasiswa, dosen dan para peneliti agar berwawasan luas tentang tren-tren terbaru dalam penelitian bidang computer science di tengah pandemi COVID-19,  05/05/20.

Acara yang diselenggarakan pukul 10:00-11:00 WIB ini berlangsung dengan baik dan penuh antusias dari para pesertanya sekitar 200 orang. Beberapa pertanyaan muncul pada sesi tanya jawab. Bagaimana tidak, pembicara yang dihadirkan merupakan pembicara yang tidak diragukan lagi, STMIK Nusa Mandiri langsung menghadirkan Ketuanya, Ibu Dr. Dwiza Riana, S.Si, MM, M.Kom bersama Ketua Program Studi Ilmu Komputer STMIK Nusa Mandiri Bapak Dr. Hilman F Pardede, ST, MEICT.

Kegiatan ini berlangsung menggunakan aplikasi video conference zoom meeting. Dalam acara yang dipandu oleh moderator Sri Rahayu dengan host Achmad Baroqah Pohan, M.Kom ini juga ada pengenalan STMIK Nusa Mandiri dan informasi program beasiswa S1 & S2 oleh Achmad Rifai, M.Kom sebagai head of marketing communication STMIK Nusa Mandiri. Pukul 11:00 WIB acara ditutup dan pertanyaan yang masuk sudah dijawab oleh para pembicara, para pesertapun diminta mengisi kuesioner sebagai evaluasi acara agar terus lebih baik.