Hibah Alat Kebersihan Maba UNM Kampus Kramat

Hibah Alat Kebersihan Mahasiswa UNM kampus Kramat
Hibah Alat Kebersihan Mahasiswa UNM kampus Kramat

JAKARTA, NusamandiriNews–Kepedulian mahasiswa akan kebersihan lingkungan tentu menjadi hal penting sebagai wujud implementasi tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian pada masyarakat. Hal ini diwujudkan dalam kegiatan MOKA (Masa Orientasi Kampus) yang telah sukses terlaksana pada Rabu (7/9).

Disela kegiatan MOKA yang diikuti oleh mahasiswa mengisi dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan di sekitar kampus. Pada kegiatan bersih-bersih lingkungan ini juga dilaksanakan serah terima peralatan kebersihan pada perwakilan warga yang berlokasi di kantor RW 07 keluarahan Kwitang.

Baca juga: Kenalkan Kehidupan Kampus Pada Maba, Lewat MOKA

Hibah Alat Kebersihan

Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM kampus Kramat menyampaikan kegiatan bersih-bersih ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa pada lingkungan di sekitar kampus.

“Di UNM tidak ada perpeloncoan, diganti dengan kegiatan yang peduli pada lingkungan sekitar kampus. Dari kegiatan ini kami berharap mahasiswa dapat memberi contoh yang baik bagi lingkungan sekitar,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (8/9).

Sementara itu, Bambang selaku ketua RW 07 Kwitang , mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa Universitan Nusa Mandiri (UNM) yang telah peduli terhadap kebersihan di lingkungan sekitar kampus yaitu RW 07.

“Kegiatan seperti ini dapat memotivasi para warganya untuk bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan sehingga terwujud lingkungan yang beriman (Bersih Indah dan Nyaman).

Baca juga: MOKA Jadi Ruang Diskusi Bagi Mahasiswa Baru

Pada kegaitan ini juga, Coky Atmajaya selaku perwakilan BEM Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyampaikan hibah peralatan kebersihan sebagai bukti kongkrit mahasiswa UNM dalam kepeduliannya terhadap kebersihan
serta juga mendukung terwujudnya lingkungan yang bersih, indah dan nyaman di RW 07 Kelurahan Kwitang.

“Bersama dengan selesainya kegiatan ini kami sudah menghibahkan peralatan kebersihan yang dipakai sebagai bukti kongkrit mahasiswa dalam mendukung lingkungan yang bersih dan nyaman,” tutupnya. (UMF)