Bersamaan Dies Natalis ke-22, UNM Resmikan Sport Arena

JAKARTA, NusamandiriNews – Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah merayakan Dies Natalis ke-22 dengan meriah, sekaligus peresmian Sport Arena yang berlangsung pada Selasa, 8 Agustus 2023. Acara tersebut diadakan di Nusa Mandiri Tower Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Peresmiaan ini dihadiri langsung oleh sejumlah tokoh penting, termasuk para petinggi Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Kepala Biro, Dekan, Kaprodi, Ketua Tim dan Bagian, Kepala Kampus, Civitas Akademika, serta mahasiswa/i Universitas Nusa Mandiri.

Baca juga: Semangat Kekuatan dan Harapan Menyemarakkan Dies Natalis Ke-22 Universitas Nusa Mandiri (UNM)

Sport Arena UNM ini menjadi tonggak bersejarah bagi kampus, dengan fasilitas olahraga yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika. Dalam sambutannya, Prof. Dwiza Riana selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri, menyatakan kebahagiaan dan kebanggaannya atas peresmian Sport Arena ini.

“Sarana olahraga ini tidak hanya menyediakan tempat bagi aktivitas seperti basket, voli, dan futsal, tetapi juga menjadi tempat bagi mahasiswa/i untuk mengembangkan potensi olahraga mereka,” tutur Prof Dwiza.

Dwiza menekankan pentingnya fasilitas Sport Arena UNM dalam mendukung latihan dan prestasi-prestasi di bidang olahraga. Ia menjelaskan bahwa dengan adanya sarana ini, mahasiswa/i UNM memiliki kesempatan untuk berlatih dan mengembangkan bakat mereka, sehingga dapat meraih prestasi di bidang olahraga, selain prestasi akademik.

“Peresmian Sport Arena UNM adalah bentuk komitmen universitas dalam memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa/i yang memiliki minat dan potensi kuat dalam bidang olahraga,” ujarnya.

Baca juga: Sebuah Perayaan Berkilau: Dies Natalis Ke-22 Universitas Nusa Mandiri (UNM)

Ia menjelaskan, dalam suasana yang penuh semangat, peresmian Sport Arena ini menandai langkah maju UNM dalam mendukung pengembangan potensi dan prestasi mahasiswa/i dalam berbagai aspek kehidupan.

“Diharapkan, dengan adanya fasilitas olahraga yang modern dan lengkap, UNM dapat terus menghasilkan para pemimpin masa depan yang seimbang antara prestasi akademik dan non akademik, terutama di bidang olahraga,” tandasnya.(ACH)