Prodi Bisnis Digital Tingkatkan Kualitas Pengajaran Dengan Kurikulum Relevan dan Lebih Produktif

Prodi Bisnis Digital Gelar Rapat Kerja
Prodi Bisnis Digital Gelar Rapat Kerja

Depok, NusamandiriNews–Unit Pengembang Akademik (UPA) Prodi bisnis digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) melakukan rapat kerja dengan dosen prodi bisnis digital. Rapat Prodi dilakukan pada Kamis 18 Juli 2024, pukul 09:00 – 16:00 WIB membahas pembaruan bahan ajar dengan meningkatkan kualitas pengajaran yang lebih relevan dan produktif.

Rapat dipimpin oleh kaprodi bisnis digital, Lia Mazia, di ruang rapat Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda Depok.

Baca juga: Tingkatkan Branding Penjualan, Prodi Bisnis Digital UNM Akan Hadirkan Webinar, Bantu Mahasiswa Hadapi Tantangan Pemasaran di Era Digital

Prodi Bisnis Digital Gelar Rapat Kerja

Lia Mazia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengajaran dan memastikan kurikulum yang ada tetap relevan dengan perkembangan industri.

“Dalam rapat ini membahas berbagai strategi pengajaran dan metode evaluasi secara mendalam untuk menciptakan pengalaman belajar yang optimal bagi para mahasiswa,” kata Lia dalam rilis yang diterima, Rabu (24/7).

Baca juga: Tingkatkan Kompetensi dan Berdaya Saing, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Ikuti Sertifikasi

Lia menegaskan partisipasi aktif dari seluruh dosen mencerminkan komitmen Universitas Nusa Mandiri (UNM) dalam mencetak lulusan yang kompeten dan siap bersaing di dunia kerja.

“Pertemuan ini juga menjadi ajang bagi para dosen untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, guna menciptakan lingkungan akademik yang lebih dinamis dan produktif. Komitmen para dosen dalam kegiatan ini menunjukkan dedikasi Universitas Nusa Mandiri prodi Bisnis Digital dalam mencetak lulusan yang siap bersaing di era digital,” tutupnya. (UMF)