Ajak Siswa Tahu Lebih Banyak Dunia Kuliah, Kampus Digital Bisnis UNM Kunjungi Sekolah

Ajak Siswa Lebih Tahu Dunia Kuliah
Ajak Siswa Lebih Tahu Dunia Kuliah

Jakarta, NusamandiriNews—Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) melakukan kegiatan kunjungan ke SMK Islam Assa’adatul Abadiah Tanjung Duren pada Senin, 13 Februari 2023. Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang dunia kuliah, khususnya Kampus Digital Bisnis UNM. Salah satu yang diedukasikan ialah tentang penerimaan mahasiswa baru (PMB) pada siswa/i SMK Islam Assa’adatul Abadiah Tanjung Duren.

Asep Sayfulloh selaku kepala kampus UNM kampus Tangerang mengatakan bahwa sosialisasi ini dilakukan pada 9 kelas dengan jurusan MM, OTKP, BDP, AKL, dan TKJ.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Bantu Siswa SMK, Jembatani Magang di MDU

Ajak Siswa Tahu Lebih Banyak Dunia Kuliah

“Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di dua tempat sekaligus, yaitu di gedung pusat dan gedung cabang SMK Islam Assa’adatul Abadiah, yang masih berada di wilayah yang sama. Kunjungan UNM disambut oleh Mujiyo selaku Wakil Kepala Sekolah,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (14/2).

Sementara itu, Ishak Kholil selaku kepala kampus UNM kampus Kramat yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini memberikan penjelasan secara mendetail tentang program-program studi yang tersedia di UNM, persyaratan dan mekanisme PMB, serta fasilitas-fasilitas yang tersedia di kampus.

Dalam kesempatan ini, para siswa sangat antusias mendengarkan penjelasan dari para pembicara dan banyak yang tertarik untuk melanjutkan studi di UNM.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membuka wacana mereka tentang kehidupan dunia kuliah dan kampus. Dengan melihat antusiasme siswa di acara ini, maka harapannya informasi yang diberikan sangat bermanfaat dan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kampus UNM,” ujarnya.

Baca juga:Mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM Ikuti Sosialisasi PKM

Ishak Kholil juga mengucapkan terima kasih pada SMK Islam Assa’adatul Abadiah Tanjung Duren atas sambutan dan kerjasamanya dalam kegiatan sosialisasi ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membuka peluang bagi para siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka di UNM. Adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat membantu para siswa dalam membuat keputusan yang tepat dalam memilih perguruan tinggi yang akan mereka tempuh untuk meraih cita-cita mereka,” tutupnya. (UMF)