Nusa Mandiri Career Ajak Mahasiswa Ikuti CAPRES

Ayo Ikut CAPRES
Ayo Ikut CAPRES

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Career Center (NCC) akan mengadakan kegiatan pelatihan karier dengan nama Career Path Readiness (CAPRES). CAPRES 2024 akan mengangkat tema ertajuk “Kiat Sukses Lolos MSIB 7 dengan pelatihan pembuatan Surat Lamaran dan CV”. Acara akan berlangsung pada Rabu 29 Mei 2024, pukul 10.00 WIB secara daring, dipandu oleh Mulyati selaku Relationship & Event NCC.

Ayo Ikut CAPRES

Baca juga: Pisah Sambut MSIB 5 – MSIB 6, Berproses Meraih Sukses

Muhammad Faisal selaku Kepala NCC mengatakan CAPRES bertujuan untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses dalam seleksi MSIB 7 dan dalam pembuatan surat lamaran serta CV yang professional.

“Workshop ini akan memberikan wawasan dan ilmu berharga untuk mempersiapkan meraih kesuksesan dalam karier mahasiswa di masa depan,” tegas Faisal dalam rilis yang diterima, Senin (27/5).

Baca juga: Universitas Nusa Mandiri Ajak Mahasiswa Kembali Aktif di Kegiatan MSIB, Lewat Sosialisasi

Faisal menegaskan NCC mengajak pada seluruh mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk ikut acara workshop ini.

“Sebab acara ini merupakan kesempatan emas untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja dengan lebih baik. Ayo daftarkan diri segera dan raih kesuksesan bersama NCC di link bit.ly/regcapres2024,” tutup Faisal. (UMF)