NCC dan NEC Siap Isi Acara Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) 2024

Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) 2024
Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) 2024

Jakarta, NusamandiriNews–Nusa Mandiri Career Center (NCC) dan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) akan berpartisipasi dalam acara “Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO)” yang bertajuk “Achieve Your Digital Business”. Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 14 September 2024, pukul 09.00 WIB, di dua lokasi yaitu Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, Depok, dan Kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Nusa Mandiri Career Center (NCC) akan diwakili oleh Muhammad Faisal, selaku Kepala Nusa Mandiri Career Center, yang akan hadir dan memberikan materi di Kampus Margonda, Depok. Sementara itu, Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) akan diwakili oleh Maruloh, selaku Kepala Nusa Mandiri Entrepreneur Center, yang akan mengisi acara di Kampus Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Baca juga: Kampus Digital Bisnis UNM Kembali Ajak Ngobrol Orangtua Mahasiswa Baru di Acara NKBO

Ngobrol Kampus Bareng Orang Tua (NKBO) 2024

Muhammad Faisal mengatakan peserta acara NKBO ini adalah para orang tua atau wali dari mahasiswa baru Universitas Nusa Mandiri (UNM).

“Acara ini menjadi ajang pertemuan antara civitas akademika Universitas Nusa Mandiri dengan para orang tua, di mana akan dibahas secara menyeluruh berbagai informasi terkait aspek akademik dan non-akademik di Universitas Nusa Mandiri,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (13/9).

Kami berharap acara ini dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagi para orang tua terkait proses pendidikan di Universitas Nusa Mandiri, serta peran penting NCC dan Entrepreneur Center dalam mendukung pengembangan karier dan kewirausahaan mahasiswa.

Baca juga: Percaya Dengan Universitas Nusa Mandiri Orang Tua Camaba Antusias Hadiri NKBO

“Melalui acara ini, para orang tua dapat lebih memahami dinamika kampus dan bagaimana Universitas Nusa Mandiri mempersiapkan mahasiswanya untuk menjadi generasi unggul di era digital. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, dapat menghubungi Nusa Mandiri Career Center atau Nusa Mandiri Entrepreneur Center,” tutupnya. (UMF)