Universitas Nusa Mandiri Siapkan Kegiatan Sosialisasi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat BUMN & Industri

Jakarta, NusamandiriNews – Universitas Nusa Mandiri akan mengadakan Sosialisai Program Magang Bersertifikat yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Juli 2021 secara online melalui media Zoom Meeting. Tujuan dari kegiatan sosialisai ini diberikan untuk menyampaikan informasi-informasi dan arahan kepada Mahasiswa Magang dalam proses magang yang nantinya akan dilaksanakan selama 6 bulan kedepan.

Pada kegiatan sosialisai kali ini mahasiswa di wajibkan melakukan registrasi terlebih dahulu melalui link berikut http://tiny.cc/wsncc. Mahasiswa yang sudah melakukan registrasi akan mendapatkan link zoom ke email masing-masing H-1 kegiatan dan mahasiswa dapat mengikuti kegiatan sosialisasi pada hari yang sudah ditentukan secara online.

Baca Juga : Berbekal Ilmu dari Nusa Mandiri Career Center Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Lolos Magang di PT Pertamina

Semoga dengan di adakannya sosialisasi ini Universitas Nusa Mandiri dapat menciptakan SDM yang unggul dan kompeten di bidangnya.

Bagi teman-teman yang belum melakukan registrasi yuk mari bergabung dalam kegiatan sosialisasi ini, banyak informasi yang akan disampaikan oleh Narasumber tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan. Ditunggu kehadirannya ya teman-teman. Salam Semangat